TKI Asal Ngantang Malang Meninggal di Jepang, Siapa? Ini Sosok Erik Kurniawan Alumni SMK PGRI 3 yang Tenggelam

- 1 Juli 2024, 06:10 WIB
Profil TKI asal Ngantang Kabupaten Malang yang meninggal tenggelam di Jepang.
Profil TKI asal Ngantang Kabupaten Malang yang meninggal tenggelam di Jepang. /Facebook/Debi Purwanto/

MalangTerkini.com – Seorang TKI asal Ngantang Kabupaten Malang, bernama Erik Kurniawan dilaporkan meninggal dunia diduga tenggelap di pantai Nomi, Jepang.

Peristiwa meninggalnya Erik Kurniawan, TKI asal Ngantang Kabupaten Malang ini terjadi pada hari Sabtu malam, 29 Juni 2024. Ia dikabarkan meninggal dunia setelah terpeleset dan terjun ke laut saat ke Pantai daerah Ishikawa, Jepang ini.

Berita meninggalnya Erik Kurniawan, TKI asal Ngantang Kabupaten Malang ini telah diketahui oleh pihak keluarganya dan mereka sedang menunggu kedatangan jenazah pulang ke Indonesia.

Erik Kurniawan berusia 23 tahun ini seperti diinformasikan oleh Eno Imam Safari, Camat Ngantang kepada media adalah benar salah satu warganya yang bekerja ke negara Jepang. Setelah mendapatkan kabar tersebut ia pun mengkonfirmasikan dengan pihak keluarga.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah? Intip Profil Penyanyi yang Tak Menyangkal Berita Putus pada Nikita Mirzani

Terkait kronologi, Eno Imam Safari belum bisa memastikannya namun dari video yang diunggah dari facebook Debi Purwanto salah satu teman korban menyebutkan saat malam hari korban berada di Pantai Nomi, ketika di bibir tebing pantai tiba-tiba terpeleset dan akhirnya jatuh ke laut.

Teman yang mengabarkannya tersebut awalnya tidak mengetahui kejadian sebenarnya, namun tiba-tiba ada polisi yang menyisiri pantai dan laut sekitar tebing setelah ada laporan warga bahwa ada orang yang terjatuh dari atas tebing.

Setelah dilakukan pencarian akhirnya Erik Kurniawan ditemukan namun dalam keadaan meninggal dunia. Evakuasi jenazah pun dilakukan semuanya oleh pihak petugas dari Ishikawa.

Profil Eri Kurniawan Korban Tenggelam di Nomi Jepang

Eri Kurniawan adalah warga asal Ngantang tepatnya dari dusun Ngramban, desa Banturejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah