Pria Meninggal di Jembatan Cimindi Bandung, Fly Over Kotalama Malang Diserbu Warga hingga Macet

- 30 Juni 2024, 06:43 WIB
Berita pria meninggal di jembatan Cimindi Bandung, justru warga Malang menyerbu fly over Kotalama.
Berita pria meninggal di jembatan Cimindi Bandung, justru warga Malang menyerbu fly over Kotalama. /https://cctv.malangkota.go.id//

MalangTerkini.com – Berita seorang pria meninggal mengakhiri hidupnya di jembatan Cimindi Bandung menyebar begitu cepat hingga ke kota Malang. Banyak warga yang menuju fly over Kotalama hingga menyebabkan kemacetan di tempat tersebut.

Foto seorang pria mengakhiri hidupnya di jembatan Cimindi Bandung dengan memperlihatkan lokasi posisi korban dan fly over, ternyata membuat warga salah sangka, banyak langsung menuju ke fly over Kotalama di Malang.

Berita viral meninggalnya seorang pria di jembatan Cimindi Bandung ini sempat menggegerkan warga Malang, dari foto yang beredar di sosial media memperlihatkan posisinya berdekatan dengan fly over dan sudah banyak masyarakat yang berkumpul di bawahnya menunggu evakuasi.

Baca Juga: Kronologi Terbaru Truk Tabrak Tiang Listrik di Mergosono Kota Malang Akibat Hindari Hiace Putar Balik

Foto Jembatan Cimindi Mirip Fly Over Kotalama Malang

Berita yang menyebar pada hari Sabtu pagi, 29 Juni 2026 membuat warga Malang sempat gempar gegara pewartaan dan video tersebut. Rekaman yang memperlihatkan peristiwa mengakhiri hidupnya seorang pria di jembatan Cimindi, Bandung. Video itu terlihat suasana pagi hari yang memperlihatkan posisi korban berada di samping fly over.

Video yang menyebar ini memperlihatkan suasana fly over dari bawah, sekilas tempat ini sangat mirip dengan suasana pada jembatan layang yang ada di Kotalama. Jembatan layang yang melintas di atas persimpangan rel kereta penghubung stasiun kotalama dan kotabaru.

Entah karena rasa ingin tahu yang tinggi atau kurangnya literasi, lokasi peristiwa sebenarnya di Bandung ini justru yang diserbu warga adalah di jembatan yang ada di daerah Mergosono ini. Alhasil tempat tersebut menjadi macet oleh karena banyak orang yang ingin melihat kebenaran berita tersebut.

Setelah tiba di tempat tersebut, barulah mereka sadar bahwa peristiwa tersebut tidak terjadi di kota Malang, namun di Bandung. Hanya posisi fly overnya saja yang mirip dengan yang ada di Kotalama.

Hari-hari biasanya saat bukan liburan sekolah, tempat ini pasti sangat ramai di pagi hari namun hari Sabtu menjadi berbeda meski masih masa liburan sekolah. Tempat menjadi macet dan banyak orang berkumpul di sepanjang sisi kiri kanan jembatan.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah