Truk Tabrak Tiang Listrik Hingga Ringsek di Mergosono Kota Malang, 1 Korban Luka-luka

- 24 Mei 2024, 08:54 WIB
Sebuah truk menabrak tiang listrik sampai ringsek di daerah Mergosono Kota Malang, korban 1 orang luka-luka.
Sebuah truk menabrak tiang listrik sampai ringsek di daerah Mergosono Kota Malang, korban 1 orang luka-luka. /x/cityguide911fm/

MalangTerkini.com – Sebuah truk tanpa muatan menabrak tiang listrik di daerah Mergosono kota Malang hingga mengakibatkan sopir luka-luka dan mobil ringsek di bagian depannya.

Peristiwa truk menabrak tiang listrik di Jalan Kolonel Sugiono daerah Mergosono Kota Malang ini terjadi pada hari Jumat pagi, 24 Mei 2024.

Truk yang melaju dari arah Gadang di daerah Mergosono ini terlihat ringsek dan membutuhkan waktu untuk dilakukan evakuasi korban dan kendaraannya.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Poncokusumo Malang Setelah Antar Manten, 4 Korban Meninggal Dunia

Kronologi Truk Tabrak Tiang Listrik di Mergosono Kota Malang

Tampaknya truk warna hitam bernomor polisi L 8543 LS tanpa muatan itu melaju dari arah Gadang, masih belum diketahui sebab utama dari kecelakaan itu terjadi.

Saat melintas tampaknya terjadi sesuatu sehingga truk menukik ke arah kiri dan tepat di depan ruko PT. Rukun Mandiri Perkasa kendaraan tersebut menabrak sebuah tiang listrik hingga menyebabkan kaca bagian depan hancur dan truk dalam kondisi ringsek.

Tempat duduk samping sopir terlihat ringsek dan tiang listrik masuk ke setengah badan kendaraan bagian depan. Bagian atap mobil pun hancur dan hampir tak tersisa. Pihak polsek Kedungkandang segera dihubungi oleh warga sekitar dan 1 orang korban yaitu sopir truk segera dilarikan ke rumah sakit setelah pihak polisi tiba di lokasi kejadian.

Akibat dari peristiwa ini perjalanan menuju ke arah kota Malang sedikit terhambat, namun beruntungnya hari ini masih libur bagi sekolah sehingga kondisi lalu lintas pun tidak seramai biasanya.

Melalui akun X @citiguide911fm, Ipda Danu selaku Panit Lantas Polsek Kedungkandang menjelaskan bahwa proses evakuasi dilakukan sekitar pukul 7 pagi dengan menggunakan mobil derek dan sudah selesai sehingga arus lalu lintas lancar kembali. Dari peristiwa tersebut ada 1 korban luka-luka yaitu sopir truk dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah