Wanita Diduga ODGJ Stop Kendaraan dan Ngamuk di Minimarket Landungsari Malang Telah Dievakuasi ke RSJ

- 10 April 2024, 07:05 WIB
Seorang wanita yang diduga ODGJ membuat kegaduhan dengan menyetop kendaraan di Landungsari kota Malang dan mengamuk di salah satu minimarket diamankan dan dievakuasi ke RSJ.
Seorang wanita yang diduga ODGJ membuat kegaduhan dengan menyetop kendaraan di Landungsari kota Malang dan mengamuk di salah satu minimarket diamankan dan dievakuasi ke RSJ. /Instagram @info_malang/

MalangTerkini.com – Wanita diduga ODGJ yang sempat membuat kegaduhan di daerah Landungsari, Kota Malang akhirnya berhasil diamankan dan dievakuasi ke RSJ.

Beberapa waktu lalu diwartakan seorang wanita diduga ODGJ memakai baju warna ungu terusan, menghadang setiap mobil dan motor yang akan melintas di daerah Landungsari. Tak segan-segan ia membaret body mobil tersebut.

Tak hanya itu wanita tersebut juga terlihat mengamuk di salah satu Indomaret, semua petugas kena omelan tidak jelas hingga mengganggu karyawan dan pengunjung yang datang.

Wanita Diduga ODGJ Membuat Gaduh di Landungsari

Sebelumnya, tanggal 9 April 2024 seperti dalam unggahan akun Instagram @info_malang terlihat seorang wanita berbaju ungu dengan wajah tak terurus menghadang semua kendaraan yang melintas di Landungsari dekat bekas pos polisi Terminal Landungsari, Kota Malang.

Tak hanya menghadang, ia pun disebutkan oleh warga bahwa sering meminta uang dengan paksa dan marah-marah tanpa alasan jelas.

Beberapa waktu kemudian, di hari yang sama terlihat pula unggahan diduga wanita yang sama, jika dilihat dari baju yang dikenakan, membuat kegaduhan di sebuah Indomaret daerah Landungsari.

Ia berteriak-teriak dan marah-marah pada semua orang di tempat itu, para karyawan pun berusaha untuk membawa keluar wanita tersebut. Dari unggahan video terlihat hingga minimarket itu terpaksa ditutup sementara agar wanita tersebut dapat dikeluarkan dari toko tanpa membuat tidak nyaman pengunjungnya.

Akhirnya pada malam hari wanita tersebut berhasil diamankan dan dievakuasi oleh tim medis dari RSJ dan pihak keamanan, kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dari kolom komentar banyak dugaan yang disebutkan oleh warganet, salah satunya ada yang berkomentar untuk memastikan apakah wanita tersebut termasuk dalam daftar Caleg gagal ataukah tidak.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah