Seru! RRI dan Pegadaian Berlomba Bikin Pasar Takjil 2024, Acara untuk UMKM di Kota Malang

- 15 Maret 2024, 08:05 WIB
RRI dan Pegadaian masing-masing menggandeng UMKM menggelar pasar takjil 2024 di Kota Malang.
RRI dan Pegadaian masing-masing menggandeng UMKM menggelar pasar takjil 2024 di Kota Malang. /MalangTerkini.com/Ratna Dwi Mayasari/

MalangTerkini.com – Tak hanya swasta, RRI dan Pegadaian pun turut berlomba membuat pasar takjil membuat nuansa Ramadhan di Kota Malang tahun ini semakin marak.

Seakan berlomba, RRI dan Pegadaian sama-sama membuat pasar takjil di dua tempat berbeda dengan mengangkat produk UMKM lokal.

Pasar takjil di RRI dan Pegadaian ini menjadi sentra kuliner yang mampu menarik minat pembeli produk UMKM saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

Baca Juga: Bingung Sahur di Mana Saat Puasa Ramadhan? Ini Tempat Makan Populer di Kota Malang Dijamin Bergizi

Pasar Takjil RRI dan Pegadaian

1. Bazar Ramadhan

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Radio Republik Indonesia (RRI) Malang Lembaga Penyiaran Publik (LPP) menggelar pasar takjil pada tanggal 14 Maret hingga 5 April 2024.

Bertempat di halaman depan LPP RRI Malang Jalan Candi Panggung 58 Malang, acara ini menjadi ajang bagi UMKM lokal untuk menampilkan berbagai produk unggulannya.

Ada banyak produk yang ditawarkan di acara ini, sebagian besar berupa jajanan kuliner dengan beraneka macam jenisnya dengan dimeriahkan Live Music. Tampak banyak perusahaan yang mendukung kelancaraan kegiatan ini, berbagai sponsorship seperti BSI, Maxim, Kokola, Biznet, 3, dan masih banyak lagi.

Selain acara ini, masih banyak kegiatan yang akan dilaksanakan LPP RRI Malang antara lain donor darah, PTQ 2024, Dai Radio Kids 2024 dan masih banyak lagi kegiatan lainnya di tahun 2024. Memupuk kerjasama yang erat antara LPP RRI Malang, UMKM lokal, komunitas dan mitra kerja.

2. Festival Ramadhan

Gelaran ini diselenggarakan oleh Pegadaian sebagai salah satu BUMN tanah air yang memberikan kesempatan kepada UMKM menawarkan produknya saat puasa Ramadhan.

Festival Ramadan Pegadaian ini diselenggarakan secara serentak pada 73 lokasi di seluruh Indonesia, di Kota Malang berlokasi di Lapangan Rampal.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x