Rekomendasi Bimbel di Malang untuk Persiapan Masuk Perguruan Tinggi, Agar Lolos UTBK dan SNBT

- 17 April 2024, 08:05 WIB
Deretan nama Bimbel yang ada di Malang untuk persiapan masuk perguruan tinggi.
Deretan nama Bimbel yang ada di Malang untuk persiapan masuk perguruan tinggi. /Pexels.com/JESHOOTS.com/

MalangTerkini.com – Berbagai penawaran Bimbingan Belajar (Bimbel) semakin gencar ditawarkan mengingat semakin dekat Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dan Seleksi Nasional Berbasis Test (SNBT) digelar.

Sebagai salah satu syarat Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 tentu tidak bisa dipandang remeh. Persiapan yang matang sangat diperlukan agar bisa berkompetisi dengan baik dan maksimal.

Bagi calon peserta yang ingin memastikan persiapannya optimal, mengikuti tips belajar dari bimbel bisa menjadi keputusan bijak.

Bimbingan belajar dianggap sebagai metode pembelajaran yang efektif bagi siswa. Karena guru bimble dapat membantu siswanya untuk memperhatikan dan lebih memahami materi yang telah dipelajarinya.

Rekomendasi Bimbel Persiapan Masuk Perguruan Tinggi

1. Ganesha Operation

Merupakan pusat bimbingan belajar terbesar di Indonesia Ganesha Operation berdiri sejak tahun 1984.

Selain menyediakan layanan bimbingan belajar tatap muka, GO juga menyediakan layanan bimbingan belajar online dengan harga lebih terjangkau dan waktu belajar aktif yang fleksibel.

Keunggulan GO terletak pada metode pembelajaran “The King” yang membantu siswa menjawab pertanyaan lebih cepat, kreatif dan akurat.

Tipsnya beragam, seperti simulasi UTBK serta laporan perkembangan setiap kali ujian, mulai dari motivasi belajar dengan pertemuan untuk memaksimalkan motivasi, hingga ratusan ribu soal latihan ujian. Untuk lokasinya berada di Jalan Kertanegara No.3 daerah Klojen.

2. Neutron

Neutron adalah sekolah bimbingan belajar di Yogyakarta yang membantu siswa mengembangkan studinya. Kelas bimbingan belajar ini juga memiliki guru-guru yang berkualitas dan profesional untuk membantu siswa mencapai tujuannya.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah