Indonesia Vs Korea Selatan U23 2024 Menang Siapa? Nobar di Ramayana Malang Jadi Saksi Kemenangan Timnas

- 26 April 2024, 06:00 WIB
Lolosnya Indonesia melawan Korea Selatan dalam laga Piala Asia U23 tahun 2024 disaksikan warga dengan nobar di Ramayana Malang.
Lolosnya Indonesia melawan Korea Selatan dalam laga Piala Asia U23 tahun 2024 disaksikan warga dengan nobar di Ramayana Malang. /Instagram @info_malang/

MalangTerkini.com – Warga Malang menyaksikan Timnas Indonesia lolos masuk ke babak semi final setelah mengalahkan Korea Selatan dalam adu penalti pada laga Piala Asia U23 tahun 2024, dengan nobar di depan Ramayana Mall.

Nonton bareng akhirnya digelar di Videotron Ramayana Mall depan Alun-alun kota Malang, masyarakat pecinta bola sudah mulai berdatangan sejak pukul 23.00 WIB sementara laga digelar pada 00.30 WIB.

Acara yang digelar Pemkot Malang ini menjadi kegiatan pertama kali diadakan setelah pandemi Covid 19 lalu.

Baca Juga: PJ Walikota Malang Gelar Nobar di Stadion Gajayana, Warganet Antusias Ajak 8 Besar juga Nonton di Videotron

Nobar Difasilitasi Pemkot Malang

Laga Timnas Indonesia vs Korea Selatan menurut waktu Indonesia digelar pada hari Jumat, 26 April 2024 dini hari atau pukul 00.30 WIB.

Nonton bareng ini tidak disia-siakan oleh masyarakat, sejak pukul 23.00 WIB pihak Dinas Perhubungan (dishub) telah menutup akses sebagian jalan ke arah Ramayana Mall yang ada di seputaran alun-alun kota ini.

Berbagai peralatan sound system dan internet dipersiapkan oleh bagian umum Pemerintah Kota bersama dengan Diskominfo sehingga nonton bareng melalui Videotron atau layar besar dapat dinikmati oleh semua pecinta bola.

Timnas Indonesia vs Korea Selatan Menang Adu Pinalti

Pertandingan seru Piala Asia U23 tahun 2024 Timnas melawan Korsel berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Tim Garuda unggul terlebih dahulu melalui Rafael Struick pada menit ke-15, diikuti Korsel berhasil menyamakan angka akibat gol bunuh diri Komang Teguh. Jelang turun minum, Indonesia berhasil memimpin kembali lewat brace Rafael Struick.

Pada menit ke-84 aksi Jeong Sang Bin membuat kedudukan 2-2 hingga perpanjangan waktu dan harus dilakukan adu pinalti.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x