Pemuda Asal Kayen Kidul Kediri Ditemukan Tertidur di Area Persawahan Plemahan, Netizen: Mabuk Kecubung!

- 5 Mei 2024, 20:55 WIB
Seorang pemuda asal Kayen Kidul Kediri ditemukan warga tertidur di area persawahan Plemahan diduga netizen mabuk kecubung.
Seorang pemuda asal Kayen Kidul Kediri ditemukan warga tertidur di area persawahan Plemahan diduga netizen mabuk kecubung. /Instagram @infomalangraya_/polsek_Pagu/

MalangTerkini.com – Warga desa Mejono Plemahan Kabupaten Kediri menemukan seorang pemuda tertidur di area persawahan, hingga menggegerkan masyarakat sekitar.

Pemuda itu ternyata berasal dari Kayen Kidul ditemukan tertidur di perbatasan Pagu dan Plemahan yang berjarak sekitar 14 kilometer dari desa asalnya.

Pria itu ternyata sudah dicari-cari oleh pihak keluarganya sejak beberapa hari lalu meninggalkan rumah.

Baca Juga: Kematian Tragis di Pondok Pesantren: Polisi Kediri Gelar Rekonstruksi Kasus Penganiayaan

Kronologi Penemuan Pemuda Asal Kayen Kidul Kediri

Dikutip dari akun Instagram @infomalangraya, awalnya seorang pemuda yang kemudian diketahui bernama Eko asal Kayen Kidul dilaporkan menghilang meninggalkan rumah sejak hari Jumat sore, 3 Mei 2024.

Iptu Agus Winarto, SH, Kapolsek Pagu menjelaskan bahwa pencarian terus dilakukan hingga akhirnya pada hari Minggu pagi, 5 Mei 2024, warga melaporkan menemukan sebuah kendaraan roda dua tergeletak di area persawahan desa Mejono, Plemahan Kabupaten Kediri.

Berjarak beberapa meter dari tempat penemuan sepeda motor ini akhirnya Eko ditemukan tertidur di area persawahan tersebut.

Saat pertama kali ditemukan, terlihat pria ini mengalami halusinasi dan jawabannya melantur, tidak sambung dengan pertanyaan yang dilontarkan warga.

Warga sekitar segera membantu menyadarkan Eko dan dengan dibonceng seorang warga, ia dibawa ke RS Wilujeng. Dari hasil pemeriksaan tim dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah