Kebakaran Sebelah TPU Samaan Malang, Api Membesar Berhasil Dijinakkan 2 Unit Damkar

- 14 April 2024, 19:11 WIB
Kronologi kebakaran di sebelah pintu masuk TPU Samaan Malang, api sempat membesar dan berhasil dijinakkan oleh 2 unit Damkar.
Kronologi kebakaran di sebelah pintu masuk TPU Samaan Malang, api sempat membesar dan berhasil dijinakkan oleh 2 unit Damkar. /Instagram @infomalangraya_/

MalangTerkini.com – Kebakaran terjadi di sebelah pintu masuk TPU Samaan, terlihat api sempat membesar dan berhasil dijinakkan oleh 2 unit Damkar kota Malang.

Bangunan semi permanen yang dibangun di dekat pintu masuk Tempat Pemakaman Umum (TPU) Samaan terlihat dilalap api yang semakin membesar membumbung ke langit.

Di atas api yang semakin besar itu terlihat banyak kabel listrik sudah tertutup oleh asap hitam akibat kebakaran tersebut.

Baca Juga: Kronologi Resto Javanine di Malang Kebakaran Diduga Disebabkan Blower Terbakar

Kronologi Kebakaran Samping TPU Samaan

Pada hari Minggu sore 14 April 2024 tepatnya sekira pukul 16.50 WIB terjadi kebakaran di salah satu bangunan semi permanen dekat pintu masuk tempat pemakaman umum Samaan.

Bangunan tersebut dibuat untuk menjual bensin eceran, masih belum ada informasi secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Sambil menunggu petugas pemadam kebakaran, warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya serta berusaha memindahkan barang-barang agar tidak ikut terlalap api.

Terlihat api semakin besar dan mulai melalap bagian dalam bangunan semi permanen, beruntung 2 unit Damkar segera datang.

Petugas pun dengan sigap mendekati api yang sudah membumbung tinggi, sehingga dalam waktu singkat pun api berhasil dikendalikan.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah