Kronologi Cafe Sebelas Duabelas 11:12 Suhat Kota Malang Kebakaran: Terjadi Malam Hari, Pagi Sudah Buka Lagi

- 28 November 2023, 12:03 WIB
Kronologi kebakaran terjadi di Cafe Sebelas Duabelas 11:12 Suhat Kota Malang saat malam hari.
Kronologi kebakaran terjadi di Cafe Sebelas Duabelas 11:12 Suhat Kota Malang saat malam hari. /Instagram/info_malang/

MalangTerkini.com - Cafe Sebelas Duabelas 11:12 Suhat Kota Malang kebakaran pada hari Senin malam, 27 November 2023 sekitar pukul 10 malam.

Cafe Sebelas Duabelas 11:12 ini terletak di Jalan Soekarno Hatta PTP II Kecamatan Lowokwaru Kota Malang biasa menjadi tempat nongkrong dan nugas para mahasiswa dan profesional.

Kronologi kebakaran dijelaskan dalam unggahan akun Instagram milik Cafe Sebelas Duabelas 11:12 Suhat Kota Malang.

Kronologi Kebakaran Cafe Sebelas Duabelas 11:12

Dalam unggahan akun Instagramnya @sebelasduabelas, pihak manajemen Cafe menceritakan kronologi kebakaran yang terjadi pada café yang berada di Suhat Kota Malang itu.

Disebutkan bahwa sekitar pukul 10 malam terjadi konsleting listrik, namun belum diketahui listrik bagian mana menyebabkan percikan api terjadi. Dugaan sementara konsleting listrik ini terjadi di area dapur.

Dari unggahan akun Instagram @info_malang terlihat kobaran api di area dapur yang terpisah dengan ruangan bagian depan. Hal yang mengkhawatirkan, di sana ada tumpukan tabung blue gas, berdekatan dengan titik kobaran api.

Disebutkan pula bahwa saat itu langsung dilakukan pemadaman listrik agar tidak merambat ke tempat lain. Tak selang berapa lama datang Damkar dan kepolisian yang membantu dalam pemadaman ini.

Tempat nongkrong saat itu masih buka sehingga masih ada beberapa pengunjung yang juga ikut membantu pemadaman. Diketahui cafe ini tutup hingga pukul 24.00 WIB.

Saat terjadi kebakaran banyak sekali ucapan turut prihatin atas kejadian kebakaran, yang menunjukkan bahwa banyak publik yang berempati dengan cafe yang satu ini.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah