Bukan Dept Collector, Ternyata Ini Sebab Keributan di Indomaret Suhat Malang hingga Diteriaki Maling

- 5 Februari 2024, 12:57 WIB
Kronologi resmi keributan di Indomaret Suhat Malang akhirnya terkuak.
Kronologi resmi keributan di Indomaret Suhat Malang akhirnya terkuak. /Instagram/@malangraya_info/

MalangTerkini.com – Sebab keributan di samping Indomaret Suhat Kota Malang hingga ada orang yang dipukuli hingga diteriaki maling akhirnya terkuak.

Kronologi secara resmi keributan di Indomaret Suhat Malang akhirnya terkuak setelah sebelumnya diduga karena debt collector akan menyita sebuah motor.

Kronologi tersebut terungkap setelah pihak Polsek Lowokwaru mendamaikan kedua pihak yang sedang bertikai tersebut.

Baca Juga: Kronologi Keributan di Indomaret Suhat Malang Sabtu Malam, Diduga Dept Collector Akan Sita Sepeda

Kronologi Keributan di Indomaret Suhat Malang

Dikutip dari akun X Humas Polsek Lowokwaru, keributan bermula dari seorang yang disebut dengan nama A menggadaikan sepedanya kepada B karena sedang butuh uang.

Janji A akan mengembalikan uang selama 3 hari untuk menebus sepedanya kembali dari B, dan selama 3 hari tersebut sepeda dibawa oleh B.

Tiga hari kemudian sesuai dengan kesepakatan, A mengajak janjian B untuk mengambil sepedanya kembali dan ditentukan tempat yang akan dibuat untuk bertemu adalah di dekat Indomaret Jalan Soekarno Hatta (Suhat) Kota Malang. 

Namun cerita menjadi lain, A menceritakan kepada dua temannya bahwa B membawa sepedanya tidak segera dikembalikan. Disebutkan pula bahwa saat ini sepedanya masih dikuasai B.

Kedua teman A tersulut emosi dan tidak terima dengan perlakuan B kepada A yang dianggap semena-mena. Mereka berdua pun menemui B hingga akhirnya terjadi keributan tersebut.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah