Kronologi Anak Hilang dari Rumah di Mangliawan Malang, Saat Ditinggal Sholat Subuh

- 30 Januari 2024, 08:05 WIB
Kronologi anak hilang dari rumah umur 7 tahun saat ditinggal sholat subuh, di Mangliawan Malang.
Kronologi anak hilang dari rumah umur 7 tahun saat ditinggal sholat subuh, di Mangliawan Malang. /Instagram/@malangraya_info/

MalangTerkini.com – Anak hilang dari rumah di Mangliawan, Kabupaten Malang saat ditinggal sholat Subuh oleh kedua orang tuanya.

Anak hilang tersebut berusia sekitar 7 tahun, menggegerkan daerah Mangliawan, Malang sejak selesai sholat subuh saat orang tuanya tidak mendapati keberadaan anak tersebut.

Kronologi peristiwa anak hilang ini melibatkan semua aparat terkait dan kini tengah dalam tahap pencarian.

Baca Juga: Kronologi Pengeroyokan Mahasiswa UB di Cafe Loteng Kota Malang, Polisi Tetapkan Kedua Pihak Jadi Tersangka

Kronologi Anak Hilang

Seperti dikutip dari Instagram @malangraya_info disampaikan bahwa seorang anak berusia sekitar 7 tahun telah hilang dari rumah.

Kejadiannya berawal pada hari Senin, 29 Januari 2024 sekitar pukul 04.00 WIB Yulianti dan suaminya sholat subuh di musholla depan rumah.

Kebetulan saat itu rumahnya tak terkunci, ketika pulang ke rumah anaknya bernama Mochamad Ikhsan Malik masih berusia 7 tahun sudah tidak ada di dalam rumah.

Mereka sudah mencari-cari di dalam rumah sambil, seluruh isi ruangan rumah pun dilihat satu per satu dan masih belum menemukan anak tersebut.

Yulianti dan suaminya yang tinggal di Jalan Kapiworo 2 desa Mangliawan Kecamatan Pakis ini pun mencari-cari di sekitar rumah.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah