Kronologi Penemuan Anak Hilang di Mangliawan Malang, Telah Meninggal Dunia di Bendungan Sengguruh Kepanjen

- 1 Februari 2024, 16:11 WIB
Ilustrasi. Anak hilang di Mangliawan ditemukan telah meninggal dunia di Bendungan Sengguruh Kepanjen.
Ilustrasi. Anak hilang di Mangliawan ditemukan telah meninggal dunia di Bendungan Sengguruh Kepanjen. /pexels.com/jeswin Thomas/

MalangTerkini.com – Anak hilang di Mangliawan Kabupaten Malang telah menggemparkan warga sekitar masyarakat Malang Raya.

Anak hilang di Mangliawan Kabupaten Malang itu bernama Mochamad Ikhsan Malik ternyata ditemukan oleh warga di sekitar Bendungan Sengguruh, Kepanjen Kabupaten Malang.

Anak hilang di Mangliawan Malang itu ditemukan setelah beberapa hari dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan.

Kronologi Penemuan Anak Hilang di Mangliawan Malang

Seperti dikutip dari Instagram @Malangraya_info, penemuan anak laki-laki tersebut telah menggegerkan warga di sekitar Bendungan Sengguruh Kepanjen.

Pada hari Rabu sore tanggal 31 Januari 2024, jenazah korban ditemukan mengapung di bendungan Sengguruh. Selanjutnya petugas SAR dan para relawan melakukan evakuasi terhadap korban.

Jenazah korban pertama kali dilihat oleh pekerja yang bertugas membersihkan enceng gondok di Bendungan Sengguruh. Kejadian itu berkisar pukul 14.30 WIB.

Menurut Hartono, Komandan Regu Keamanan Bendungan Sengguruh, para pekerja tengah membersihkan enceng gondok. Kemudian melihat ada kaki, mereka pun membersihkan bagian kiri dan kanan kaki tersebut sehingga terlihat bahwa itu adalah seorang anak kecil.

Hartono pun melaporkan ke BPBD Kabupaten Malang dan pihak kepolisian untuk melakukan evakuasi. Dia pastikan bahwa jenazah tersebut adalah anak berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 7 tahun dengan kondisi tubuh sudah membengkak.

Selanjutnya korban pun dibawa ke RSSA Malang untuk dilakukan identifikasi, dari bukti tanda fisik dan pakaian yang melekat maka sangat identik dengan korban anak hilang di Mangliawan, Malang pada dua hari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah