Gibran Resmi Jadi Cawapres Prabowo Subianto, IG Selvi Ananda Diserbu Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

- 23 Oktober 2023, 06:02 WIB
IG Selvi Ananda, istri Gibran diserbu pendukung Ganjar Pranowo setelah Gibran resmi jadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto.
IG Selvi Ananda, istri Gibran diserbu pendukung Ganjar Pranowo setelah Gibran resmi jadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto. /Instagram/selvi_ananda_/

MalangTerkini.com – Gibran secara resmi diumumkan menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilu 2024 mendatang. Akun Instagram Selvi Ananda diserbu para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Akhirnya Prabowo Subianto mengumumkan Gibran sebagai orang yang mendampinginya dalam pemilu Presiden nanti. Namun ada yang aneh dalam akun Instagram milik Selvi Ananda.

Pasca pengumuman tersebut, di akun IG Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka bukan banjir dukungan justru sebaliknya. Para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang memposisikan dukungan mereka memenuhi kolom komentar.

Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Akhirnya calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Prabowo Subianto yang ditunggu-tunggu masyarakat terjawab sudah. Pada hari Minggu,22 Oktober 2023 di kediamannya, Prabowo mengumumkan secara langsung siapa yang dipilih menjadi pendampingnya di Pemilu 2024.

Disebutkan bahwa berdasarkan kesepakatan Koalisi Indonesia Maju yang berisi delapan partai antara lain Partai Golkar, PAN, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Partai Prima dan Partai Garda Republik mengerucut pada satu suara nama cawapres.

Pengumuman nama cawapres tersebut dilakukan di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta sesaat setelah menggelar rapat bersama Ketua Umum Parpol Koalisi Indonesia Maju.

“Kita telah berembuk secara final dan secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres KIM untuk 2024-2029 dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju," kata Prabowo.

Instagram Selvi Ananda Diserbu Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Setelah pengumuman tersebut, Selvi Ananda, istri Gibran mengunggah foto suaminya di akun Instagram pribadinya @selvi_ananda_ yang dijadikan profil di salah satu media. Ia memberikan pengantar bahwa sang suami diumumkan menjadi cawapres oleh Prabowo.

Namun bukannya dukungan kepada suaminya yang membanjiri kolom komentar Selvi Ananda, melainkan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang gencar disuarakan.

“Terserah rakyat saja nanti mo pilih apa, yg penting ganjar mahfud aja yg terbaik,” tulis @inonggb.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah