Rekomendasi Drama Korea Tayang April 2024, Ada Parasyte The Grey hingga Chief Detective 1958

- 3 April 2024, 10:05 WIB
Drama korea siap tayang bulan April 2024 mulai dari Parasyte The Grey hingga Chief Detective 1958.
Drama korea siap tayang bulan April 2024 mulai dari Parasyte The Grey hingga Chief Detective 1958. /YouTube Netflix/

MalangTerkini.com – Memasuki bulan April 2024 tampil drama Korea baru yang siap tayang menggantikan beberapa slot yang telah berakhir akhir bulan lalu.

Deretan nama drakor selalu menjadi salah satu hiburan tak tergantikan di seluruh dunia. Berbagai macam genre mulai dari yang romantis menyentuh hati hingga misteri dan horor yang menegangkan, semua mendapatkan tempat di hati penontonnya.

Para pemainnya pun tak luput dari incaran penonton yang selalu haus akan lakon-lakon baru yang diperankan, bahkan lifestylenya pun menjadi panutan mereka.

Baca Juga: Drama Korea dengan Tema Malaikat: Ada My Man Is Cupid hingga Kokdu Season of Deity

Rekomendasi Drama Korea Tayang Bulan April 2024

1. Parasyte The Grey

Drama ini menceritakan kisah tentang parasit misterius dan tidak biasa yang tiba-tiba menginvasi bumi. Mereka kemudian merasuki manusia sebagai tuan rumah dan membunuh orang lain juga. Manusia harus berjuang untuk menghentikan makhluk penyerang mengambil alih dunia. Serial ini akan tayang pada 5 April 2024 di Netflix.

2. Lovely Runner

Serial ini akan tayang di tvN pada tanggal 8 April 2024 dan dapat dinikmati penonton internasional melalui platform streaming Viki. Lovely Runner menceritakan kisah Ryu Sun Jae, seorang bintang yang bosan dengan kehidupan terkenal dan Im Sol penggemar setianya.

3. Blood Free

Bercerita tentang sebuah perusahaan besar bernama BF yang berhasil mengakhiri jutaan tahun konsumsi daging hewan oleh manusia dengan memperkenalkan inovasi terbarunya, daging hasil rekayasa genetika. Serial ini akan tayang pada 10 April 2024 di Disney Plus.

4. Missing Crown Prince

Drama Korea Missing Crown Prince merupakan drama saeguk yang bersetting pada masa dinasti Joseon, plotnya sendiri berfokus pada kisah putra mahkota yang tinggal di kerajaan. Hanya menonjolkan sejarah masa kerajaan, drama ini juga memiliki unsur humor dan romansa sepanjang penayangannya. Drama ini akan tayang 10 april 2024 di Viu.

5. Chief Detective 1958

Tayang pada 19 April 2024 di Disney Plus, film aksi kriminal Korea ini bercerita tentang Park Young Han diperankan oleh Lee Je Hoon, seorang detektif muda dari Hwangcheon. Ia memberontak atas kenyataan bahwa martabat manusia telah dilanggar dan perjuangannya untuk mengatasi berbagai kasus ini.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x