Berapa Harga Tiket Jatim Park 1? Cek Deretan Wahana Seru dan Memacu Adrenalin untuk Liburan Menyenangkan

- 20 Mei 2024, 19:22 WIB
Salah satu wahana anak di Jatim Park 1.
Salah satu wahana anak di Jatim Park 1. /Instagram/@jatimparksatu/

MalangTerkini.com - Jatim Park 1 kerap menjadi tempat tujuan bagi masyarakat Malang Raya maupun luar kota untuk menghabiskan waktu liburan. Pasalnya tempat wisata ini menawarkan kombinasi menarik bagi para pengunjungnya yakni wahana memacu adrenalin dan edukasi.

Kombinasi wahana dan edukasi tersebut membuat liburan menjadi lebih seru dan menyenangkan. Tak jarang salah satu wisata di bawah naungan Jatim Park Group ini juga menjadi lokasi yang dipilih oleh sekolah untuk menggelar outing class.

Destinasi populer di Kota batu ini terus meng-update wahana serta harga tiket bagi pengunjungnya. Penasaran dengan beragam fasilitas dan HTM terbaru wahana tersebut? Simak ulasannya dalam artikel berikut.

Mengapa Jatim Park 1 populer?

Seperti disebut sebelumnya, wisata yang kerap disingkat sebagai JP 1 ini mengombinasikan wisata edukasi dan wahana pemacu adrenalin. Sehingga bisa menjadi pilihan bagi berbagai kalangan baik masyarakat umum maupun pihak sekolah yang mengadakan outing class.

Baca Juga: Ramai Jatim Park 3 Date di TikTok, Ini Rute dan Harga Wahana Permainan yang Cocok untuk Liburan Gen Z

Karena selain menikmati banyak wahana menyenangkan, masyarakat tetap bisa mendapatkan nilai nilai pengetahuan terutama tentang budaya Indonesia. Hal tersebut ditunjang dengan adanya spot spot khusus di tempat ini yang didesain khusus sebagai wisata edukasi.

Spot spot tersebut adalah Museum Tubuh yang menyajikan beragam informasi menarik terkait anatomi tubuh manusia. Saat pertama kali masuk ke area Jatim Park 1, pengunjung juga akan bertemu dengan area Kampung Nusantara.

Area tersebut menunjukkan sejumlah tradisi yang ada di berbagai daerah di Indonesia seperti tumpengan dan sebagainya. Pengunjung juga bakal bertemu dengan banyak jenis alat musik, rumah tradisional, hingga senjata khas suku suku di Indonesia.

Titik lain seperti Science Center juga disediakan oleh tempat wisata yang buka mulai pukul 08.30-16.30 WIB tersebut. Di sini pengunjung bisa belajar lebih menyenangkan tentang hukum hukum fisika, unsur unsur kimia, hingga morfologi hewan.

Halaman:

Editor: Nur Aini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah