Istri Raditya Dika, Anissa Aziza Dibuntuti Orang Tak Dikenal, Kesaksian Satpam dan Penjaga Toko Bikin Lemas

- 13 April 2024, 16:23 WIB
Kronologi Anissa Aziza, istri Raditya Dika dibuntuti orang tak dikenal saat di Grand Indonesia hingga kesaksian Satpam dan Penjaga Toko membuat semakin lemas.
Kronologi Anissa Aziza, istri Raditya Dika dibuntuti orang tak dikenal saat di Grand Indonesia hingga kesaksian Satpam dan Penjaga Toko membuat semakin lemas. /Instagram @anissaaziza/

MalangTerkini.com – Istri Raditya Dika mengalami hal yang meresahkan saat dirinya berada di Grand Indonesia, dibuntuti orang yang tak dikenal di beberapa tempat.

Anissa Aziza menceritakan dalam Instastory miliknya mulai dari saat perasaan was-was hingga akhirnya berhasil selamat dari rencana tindak kejahatan kepada dirinya saat di mall tersebut.

Setelah merasa aman ia pun menceritakan kronologi peristiwa yang menimpa dirinya hingga kesaksian satpam Ranch Market dan penjaga toko Opus One di Mall Grand Indonesia.

Kronologi Anissa Aziza Dibuntuti Orang Tak Dikenal di Grand Indonesia

Masih dalam Instastory miliknya, istri Raditya Dika ini menceritakan detik-detik dirinya dibuntuti oleh seseorang yang tidak dikenal.

Pada 12 April 2024 sekitar pukul setengah 9 malam dia merasa diikuti orang saat sendirian di area Opus One dan Ranch Market.

“Guys plis hati-hati dimanapun kalian berada, setengah jam yang lalu aku diikuti orang pas lagi sendirian di Grand Indonesia area Opus One dan Ranch Market,” tulisnya.

Dia pun menceritakan ciri-ciri orang yang membuntuti, tapi sangat takut untuk mengambil video atau gambar orang tersebut.

“Ciri-cirinya laki-laki berkulit putih memakai jaket hitam varsity, kerah jaketnya hitam putih memakai masker, bercelana panjang warna putih dan membawa ransel,” tulisnya lagi.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah