Damai! ‘Oknum Juru Parkir’ Viral di Sawojajar Minta Maaf ke Konten Kreator Asal Malang

- 10 April 2024, 08:05 WIB
Perseteruan antara konten kreator asal Malang dengan oknum juru parkir viral di Sawojajar akhirnya minta maaf dan berujung damai.
Perseteruan antara konten kreator asal Malang dengan oknum juru parkir viral di Sawojajar akhirnya minta maaf dan berujung damai. /Instagram @ythantono/

MalangTerkini.com – Kasus oknum juru parkir yang viral beberapa waktu lalu mengancam seorang konten kreator asal Malang akhirnya berujung damai.

Orang yang disangkakan sebagai oknum juru parkir, Rizky Firman Yulian, warga Sawojajar telah meminta maaf kepada Antono, si konten kreator.

Peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu di daerah Jalan Limboto Sawojajar itu berakhir dengan perdamaian dengan disaksikan oleh Kapolsek Kedungkandang, AKP Effendi Budi Wibowo.

Baca Juga: Diduga Diancam hingga Diajak Carok Oknum Juru Parkir di Sawojajar, Konten Kreator Malang Lapor ke Polisi

Dalam pernyataan keduanya ini akhirnya terkuak pula fakta bahwa ternyata Rizky Firman Yulian bukanlah seorang juru parkir, ia bekerja serabutan di daerah Malang dan Surabaya

‘Juru Parkir Sawojajar’ Klarifikasi dan Minta Maaf

Dalam sebuah foto yang diunggah di Insta Story akun Instagram @ythantono terlihat bahwa ia telah memaafkan Rizky Firman Yulian dan tidak akan memperpanjang lagi urusan tersebut.

Sekaligus Rizky Firman Yulian menceritakan kronologi dari sisinya hingga membuatnya tersulut emosi dan mengancam Antono seperti terekam dalam unggahan video yang sudah tersebar sebelumnya.

Peristiwa itu berawal dari saat itu dia baru saja pulang dari membeli takjil untuk buka puasa dan melintas di Jalan Raya Maninjau, melewati persimpangan dekat Jalan Limboto Sawojajar.

Tiba-tiba ada sebuah mobil warna hitam lewat hampir menyerempet motornya, sehingga ia pun menegur pengendara tersebut. Kasus ini tak ada hubungannya dengan tempat parkir.

Menurut Rizky, saat ditegur Antono mengeluarkan kata-kata yang dianggapnya sebagai tantangan, terlebih lagi kemudian Antono kembali menjalankan mobilnya sehingga ia benar-benar merasa ditantang. Ia pun tersulut emosi dan meladeninya.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah