Yes! Polisi Sidoarjo Wujudkan Keinginan Ibu Hamil Keliling Pakai Motor Patroli

- 26 Januari 2024, 09:06 WIB
Seorang polisi di Sidoarjo mewujudkan keinginan seorang ibu hamil keliling memakai motor patroli.
Seorang polisi di Sidoarjo mewujudkan keinginan seorang ibu hamil keliling memakai motor patroli. /TikTok @patwal 403 Sidoarjo/

MalangTerkini.com – Seorang Polisi di Sidoarjo membonceng ibu hamil menggunakan motor patroli hanya untuk memenuhi keinginan sang ibu tersebut.

Polisi membonceng ibu hamil agar dapat memenuhi keinginan sang ibu, atau di Jawa disebut ngidam, merasakan naik motor patroli di Sidoarjo.

Seorang polisi saat berjaga di salah satu pos Sidoarjo, tiba-tiba didatangi seorang ibu hamil dan suaminya untuk meminta tolong.

Baca Juga: Siapa Bripda Novandro? Profil Sosok Polisi Ganjal Bus, Banjir Hadiah dan Penghargaan

Ibu Hamil Ngidam Naik Motor Patroli

Sebuah unggahan video di akun TikTok @patroli403 memperlihatkan seorang ibu hamil dan suaminya tiba-tiba mendatangi pos polisi Sidoarjo.

Ibu hamil bernama Lily, berusia 24 tahun ini sedang ngidam, ingin naik motor patroli polisi, sehingga datang untuk minta bantuan polisi yang sedang berjaga di Pos kawasan Taman Pinang Indah.

Menurut Lily, dia sedang mengandung anak pertama, dari USG diketahui jenis kelamin sang calon anak adalah laki-laki sangat ingin merasakan naik motor patroli polisi.

Polisi yang sedang bertugas itu pun menyanggupi, akhirnya didampingi oleh sang suami, Lily naik motor patroli Polisi meski agak sulit.

Atas dasar ingin membantu mewujudkan keinginan sang ibu, polosi itu pun memboncengnya berkeliling satu putaran sambil sesekali menyalakan klakson uniknya.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah