Ramai! Kronologi Pria Asal Surabaya Diduga Jadi Korban Mutilasi di Malang

- 6 Januari 2024, 06:34 WIB
Kronologi kasus dugaan mutilasi di Malang
Kronologi kasus dugaan mutilasi di Malang /pexels.com/kat wilcox/

MalangTerkini.com – Publik kembali dibuat gempar oleh dugaan kasus mutilasi di Malang yang dialami oleh pria asal Surabaya. Kejadian ini dikabarkan oleh pihak kepolisian setelah penyelidikan berbulan-bulan.

Sebelumnya public juga dibuat gempar dengan kasus seorang suami yang diduga melakukan mutilasi kepada istrinya. Kini, kejadian dugaan mutilasi ini berawal dari penemuan beberapa potongan tubuh pada 15 Oktober 2023.

Kemudian, pihak kepolisian mendapatkan laporan orang asal Surabaya yang hilang sejak 14 Oktober 2023. Sosok pria tersebut diduga sebelumnya pamit ke orang tuanya untuk pergi ke Malang.

Sebelumnya diketahui bahwa korban diduga sempat melakukan kontak dengan tersangka. Setelah penyelidikan beberapa bulan akhirnya diketahui bahwa sosok penghuni kos di Malang ini jadi tersangka atas kasus dugaan mutilasi tersebut.

Dari beberapa bukti yang tengah didapatkan oleh pihak kepolisian akhirnya mengarah kepada AR. Sementara tersangka juga mengaku telah melakukan mutilasi.

Ternyata selain beberapa tubuh korban yang dibuang ke sungai. Beberapa potongan tubuh yang lain diduga dikubur di pinggir sungai. Temuan mobil korban juga menjadi salah satu alat bukti.

Selain mobil korban, ponsel korban yang diduga digunakan untuk komunikasi dengan tersangka juga menjadi salah satu alat bukti. Kini, pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi untuk mencocokkan.

Untuk menguatkan hasil penyelidikan, polisi kini tengah melakukan pencocokan identitas setiap bagian yang telah di mutilasi. Pihak polisi juga telah menghubungi keluarga untuk melakukan pencocokan.

Tersangka akhirnya tertangkap pada Kamis, 4 Januari 2023 dan kini masih dalam tahap pemeriksaan. Sosok yang diduga menjadi tersangka tersebut merupakan warga asal Probolinggo yang tinggal di rumah kos yang ada di Sawojajar.

Halaman:

Editor: Rima Puspitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah