Kota Malang Pagi Pertama Tahun Baru 2024: Jalanan Sepi, DLH Panen Sampah

- 1 Januari 2024, 08:04 WIB
Kota Malang di pagi pertama tahun baru 2024 jalanan tampak lengang dan sepi, namun DLH panen sampah.
Kota Malang di pagi pertama tahun baru 2024 jalanan tampak lengang dan sepi, namun DLH panen sampah. /cctv.malangkota.go.id/

MalangTerkini.com – Kota Malang saat pagi hari di tahun baru 2024 terlihat jalanan di beberapa titik biasa ramai hingga macet kini tampak lengang dan sepi.

Kota Malang setelah masyarakatnya merayakan malam tahun baru, kini saat pagi hari tampak berbagai jalan raya sepi pengunjung dan pengguna jalan.

Pagi pertama di Kota Malang tahun 2024 berbagai jalan raya di poros terlihat sepi namun sampah menumpuk, membuat DLH harus bekerja keras sejak dini hari.

Baca Juga: Malam Tahun Baru 2024 di Ijen Kota Malang Padat Pengunjung, Tali Rafia Pembatas Tak Berfungsi

Jalanan di Kota Malang Sepi

Pagi pertama menginjak tahun 2024 di kota Malang terlihat sangat lengang dan sepi. Hanya ada beberapa kendaraan roda dua dan roda empat saja yang melintas.

Begitu pula beberapa titik pusat kota biasanya terjadi kemacetan pun terlihat sangat lengang, dari pantauan CCTV Kota Malang hanya beberapa saja tampak pengunjung berolahraga pagi.

Malam sebelumnya di beberapa titik seperti Jalan Kahuripan, Balai Kota, dan Jalan Ijen sangat padat pengunjung merayakan tahun baru dan menikmati pesta kembang api.

Namun kini terpantau bahwa di beberapa tempat tersebut terlihat sangat lengang meski matahari sudah terbit. Termasuk di wilayah jalan Ijen di malam tahun baru terlihat dipadati pengunjung baik yang duduk di taman maupun para pengendara yang melintas di daerah itu.

DLH Panen Sampah

Pagi hari di jalan Ijen terlihat sangat sepi, yang tampak hanyalah para petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang bekerja keras membersihkan sampah-sampah sisa perayaan akhir tahun semalam.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah