Malam Tahun Baru 2024 di Ijen Kota Malang Padat Pengunjung, Tali Rafia Pembatas Tak Berfungsi

- 1 Januari 2024, 07:03 WIB
Jalan Ijen kota Malang saat malam tahun baru 2024 dipadati oleh pengunjung, bahkan banyak menerobos tali raffia yang dipasang pihak Pemkot.
Jalan Ijen kota Malang saat malam tahun baru 2024 dipadati oleh pengunjung, bahkan banyak menerobos tali raffia yang dipasang pihak Pemkot. /cctv.malang.go.id/

MalangTerkini.com – Saat malam tahun baru 2024 tampak wilayah jalan Ijen Kota Malang dipadati pengunjung, bahkan banyak menerobos tali rafia yang dipasang pihak DLH sehari sebelumnya.

Malam tahun baru 2024 begitu terasa di Kota Malang, termasuk daerah jalan Ijen dipadati oleh para pengunjung yang ingin menyaksikan pesta kembang api dan merayakan pergantian tahun bersama-sama.

Malam tahun baru 2024 di kota Malang kali ini memang jauh lebih semarak dibanding tahun-tahun sebelumnya, antusias warga tampak seperti di Jalan Ijen sangat padat pengunjung menanti pergantian tahun.

Baca Juga: 4 Titik Macet Parah di Malang, Musim Libur Nataru: Padat Merayap hingga Cenderung Berhenti

Jalan Ijen Padat Pengunjung, Tali Rafia Tak Berfungsi

Saat malam mulai larut, tampak masyarakat kota Malang semakin banyak yang menuju ke Jalan Ijen untuk merayakan pergantian tahun bersama-sama.

Terlihat antusiasme pengunjung memadati seputaran jalan Ijen, tak hanya pengunjung saja tapi juga para pedagang kaki lima sudah berderet-deret mulai dari depan Museum Brawijaya sampai dengan pos pengamanan.

Ditambah pedagang kaki lima yang membawa barang dagangannya keliling mengitari salah satu jalan poros di kota Malang ini.

Terpantau dari cctv Kota Malang, kepadatan pengunjung semakin terasa pukul 23.30 WIB atau saat detik-detik akan terjadi pergantian tahun. Para pengunjung sudah memenuhi taman di tengah Jalan Ijen.

Pembatas tali rafia yang telah dipasang pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang sehari sebelumnya juga terlihat tidak berfungsi sama sekali.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah