Ingin Bukber Bakso Kaki Lima di Malang? Ini Rekomendasi Makanan Segar dan Hangat Bersama Teman

- 1 April 2024, 11:52 WIB
Deretan bakso kaki lima, makanan segar dan hangat cocok untuk bukber dengan teman-teman di Malang.
Deretan bakso kaki lima, makanan segar dan hangat cocok untuk bukber dengan teman-teman di Malang. /Instagram @nakam.malang/

MalangTerkini.com – Bakso kaki lima dapat menjadi rekomendasi saat acara bukber atau buka bersama bersama dengan teman-teman.

Kota Malang sangat terkenal dengan kuliner baksonya lengkap dengan pentol, goreng, dan sayur biasanya disajikan hangat-hangat.

Masakan ini nikmat sekali jika disantap selagi masih panas dengan kuah kaldu yang ditaburi bawang goreng dan sambal. Kini berbagai jenis olahan bakso bisa dengan mudah di temukan di Indonesia.

Baca Juga: Bukber Terdekat ke Mana? Rekomendasi Tempat Kuliner Buka Bersama Bernuansa Resto di Malang Cocok untuk Reuni

Banyak sekali rumah makan bakso enak dan murah di Malang, namun ada pula pedagang kaki lima yang menawarkan cita rasa tak kalah dengan restoran.

Rekomendasi Bakso Kaki Lima di Malang

1. Bakso Sayur UM

Tempat ini cukup terkenal dengan beragam sayur-sayuran gratis yang disediakan penjualnya, ada sayur mayur hingga tauge, pelanggannya bisa memilih dan mengambil sepuasnya. Ada pula yang digratiskan seperti mie kuning dan mie putih.

Jika dilihat jenisnya, masakan ini masuk dalam cita rasa bakso Solo yang sudah disesuaikan dengan lidah warga Malang. Kedai ini berada di pintu masuk kampus UM di Jalan Semarang yang buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Namun jika jam istirahat makan siang saat tidak puasa, maka pengunjung harus siap-siap mengantri antara pukul 11 hingga 1 siang.

2. Bakso Kirun

Kedai ini berada di samping pos Polisi pojok jalan Bandung kota Malang yang mengarah pada Jalan besar Ijen. Tempat ini buka setiap hari mulau pukul 10 pagi dengan menawarkan aneka ragam menu, ada pentol, goreng bulat, paru goreng, usus goreng, goreng mekar, dan tahu.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x