Saat Mudik Buka Puasa di Mana? Ini 5 Rekomendasi Kuliner Pandaan Dijamin Lezat dan Mengenyangkan

- 25 Maret 2024, 08:05 WIB
Rekomendasi kuliner Pandaan untuk menu buka puasa saat perjalanan mudik.
Rekomendasi kuliner Pandaan untuk menu buka puasa saat perjalanan mudik. /Instagram @ masakanbupur_pandaan/

MalangTerkini.com – Saat mudik lebaran dan perjalanan melintasi daerah Pandaan, Pasuruan tiba waktunya buka puasa maka harus mencari kuliner untuk membatalkan puasa pada hari itu.

Ada deretan kuliner lezat dan mengenyangkan untuk buka puasa saat melintas di daerah Pandaan, sehingga para pengendara tak perlu khawatir untuk segera mengisi energi.

Kuliner di daerah Pandaan ini akan mudah untuk dijumpai dan dapat digunakan untuk buka puasa bersama-sama dengan teman ataupun keluarga.

Baca Juga: Setelah Tarawih Kuliner ke Mana? Rekomendasi Warung STMJ Terenak di Malang

Selain harganya terjangkau, tempat-tempat ini menawarkan aneka macam pilihan makanan yang akan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Kuliner di Pandaan saat Buka Puasa

1. Garasi Sego Sambel

Bagi pecinta pedas wajib mencoba Sego Sambel yang bisa dibeli di warung Garasi Sego Sambel. Satu set sambal sego dilengkapi dengan lauk pilihan seperti sambal, sambal tahu, dan sambal tempe.

Namun jangan khawatir, jika perjalanan mudik sambil membawa anak-anak kecil atau keluarga tidak suka pedas, banyak pula menu masakan di sini yang tidak pedas dapat menjadi pilihan. 

Ada oseng paru, olahan seafood, daging sapi serta ayam yang dicampur dengan bumbu rahasia menghasilkan masakan dengan kelezatan luar biasa.

Tempat ini berada di pinggir jalan raya tepatnya ada di Jalan Pahlawan Sunaryo No.374 desa Pesantren, Pandaan.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah