Suami Ratu Tisha Siapa? Profil Waketum PSSI, Biodata, Kuliah hingga Akun Instagram

- 24 April 2024, 21:05 WIB
Profil Ratu Tisha, agama, biodata, suami hingga lulusan dan akun Instagram pribadinya.
Profil Ratu Tisha, agama, biodata, suami hingga lulusan dan akun Instagram pribadinya. /Instagram @ratu.tisha/

MalangTerkini.com – Banyak publik mengenal Ratu Tisha sebagai sosok wanita luar biasa yang mampu mendulang suara hingga memenangkan pemilihan Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023 hingga 2027 dengan menang suara mutlak.

Wanita berkacamata ini sempat menarik diri dari jabatan sebagai Sekretaris Jenderal PSSI, namun 3 tahun kemudian justru berbanding terbalik setelah kemenangannya sebagai Waketum PSSI.

Banyak hal unik yang dimiliki oleh sosok wanita berusia 39 tahun ini sehingga publik pun penasaran apakah dia sudah menikah atau belum, lulusan apa hingga kepengurusan PSSI saat ini.

Baca Juga: Biodata dan Profil Park Hye Min, Atlet Voli Korea Selatan yang Curi Perhatian Masyarakat Indonesia

Profil Ratu Tisha Destria

Pemilik nama lengkap Ratu Tisha Destria, S.Si., M.A ini biasa dipanggil dengan nama Ratu Tisha yang lahir di kota Jakarta, pada tanggal 30 Desember 1985.

Ia adalah anak dari pasangan Tubagus Adhe sang ayah dan Venia Maharani, sang ibu dengan keyakinan memeluk agama Islam sebagai pegangannya sekeluarga.

Pemilik akun Instagram @ratu.tisha ini dalam dunia pendidikan merupakan almamater dari Institut Teknologi Bandung atau ITB. Ia sempat mempelajari mata kuliah di di jurusan Ilmu Matematika.

Namun, selama kuliah berlangsung, ia lebih mengembangkan hobinya begitu suka terhadap bola dan permainannya. Hingga ia memutuskan untuk ikut program FIFA Master dan berhasil meraih gelar Master of Art.

Dalam program ini ia bahkan menduduki rangking ke-7 dari sinilah ia tampak mulai aktif memberikan dukungan dalam dunia sepak bola tanah air. Seperti menjadi Direktur untuk Kompetisi Torabika Soccer Championship tahun 2016.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah