Chandrika Chika Mantan Siapa? Profil Selebgram yang Terjerat Kasus Narkoba Bersama Atlet eSport HJ

- 24 April 2024, 06:00 WIB
Profil, mantan, biodata dan agama Chandrika Chika yang terjerat kasus narkoba bersama dengan atlet esport HJ dan 4 teman lainnya.
Profil, mantan, biodata dan agama Chandrika Chika yang terjerat kasus narkoba bersama dengan atlet esport HJ dan 4 teman lainnya. /Instagram @chndrika_/

MalangTerkini.com – Chandrika Chika adalah sosok selebgram yang baru saja diamankan bersama atlet esport HJ oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Polisi berhasil mengamankan 4 selebgram dan 2 atlet esport saat berpesta narkoba jenis ganja dan sabu-sabu, dalam salah satu kamar hotel di Jakarta Selatan pada hari Selasa, 23 April 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Keenam tersangka itu 3 laki-laki dan 3 perempuan semua sudah menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba, terlihat saat konferensi pers Chandrika Chika sudah memakai baju tahanan berwarna orange.

Baca Juga: Profil Biodata Citra Kirana, Ini Umur hingga Perjalanan Karir Aktris Sekaligus Istri Rezky Aditya

Selebgram yang satu ini selalu muncul dengan berbagai kontroversi tentangnya sehingga membuat publik penasaran dengan bagaimana profilnya.

Profil Chandrika Chika

Memiliki nama lengkap Chandrika Sari Jusman, di jagat hiburan lebih dikenal sebagah Chandrika Chika. Gadis yang lahir di Jakarta tanggal 7 November 2003 ini sekarang berusia 21 tahun.

Chika demikian biasa dia disapa merupakan anak kedua dari 3 bersaudara yang sangat didambakan kelahirannya oleh kedua orang tuanya sebab melalui proses bayi tabung. Diketahui pula bahwa ia memeluk agama Islam sama seperti keluarga besarnya.

Ia dikenal publik melalui aksi joget Papi Chulo sebagai seleb TikTok hingga viral di dunia maya dan trending di akhir tahun 2020.

Goyangan pinggul yang sopan dan menarik ini membuat dirinya kebanjiran job, berbagai tawaran berdatangan termasuk RANS Entertainment, hingga sempat masuk dalam manajemen milik Raffi Ahmad ini.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah