Viral! Pernikahan Unik Sanji Nami dari Singosari Malang, Wibu Menikah di KUA Gemparkan Warganet

- 23 Mei 2024, 06:00 WIB
Pernikahan unik terjadi di KUA Singosari Kabupaten Malang ala Sanji dan Nami One Piece gemparkan warganet.
Pernikahan unik terjadi di KUA Singosari Kabupaten Malang ala Sanji dan Nami One Piece gemparkan warganet. /TikTok @amila.rahmah/

MalangTerkini.com – Kantor Urusan Agama (KUA) daerah Klampok, Singosari Kabupaten Malang tiba-tiba menjadi pusat perhatian. Sepasang pengantin yang melangsungkan pernikahan kali ini begitu unik.

Kedua pengantin ini tampaknya para penggemar Wibu sejati sehingga mereka ingin menjadi tokoh Sanji dan Nami, tokoh-tokoh yang ada di One Piece. Sanji dengan karakter fisik berambut pirang dengan potongan rambut melambai hingga menutupi salah satu matanya. Sementara Nami memiliki ciri khas rambut berwarna orange, saat dewasa rambutnya dipotong pendek sebatas leher.

Pengantin ini dengan hikmat duduk sopan di depan penghulu dan siap untuk melaksanakan ijab qabul hingga sah menjadi pasangan suami istri. Begitu pula dengan para tamu undangannya yang duduk dengan tertib menanti acara dimulai, meski terlihat bahwa sang penghulu dan petugas pencatat pernikahan menahan senyum.

Baca Juga: Dapat Undangan di Bulan Syawal? Ini 4 Rekomendasi Kado Pernikahan di Shopee dengan Harga di Bawah Rp100 Ribu

Pengantin Ala Sanji dan Nami dari Singosari

Namun hal ini tidak dengan para warganet, video yang diunggah dalam akun TikTok @amila.rahmah pada tanggal 20 Mei 2024 ini menggegerkan warganet.

Video berdurasi 21 detik ini memperlihatkan suasana di dalam KUA Klampok Singosari yang begitu sakral dan tertib. Para saksi, penghulu dan pengantin sudah duduk mengelilingi meja KUA berwarna hijau. Di atas meja itu terlihat sudah disiapkan pula mahar pengantin sebagai salah satu syarat sahnya pernikahan dalam agama Islam.

Tampak seorang pria berada di sebelah kiri penghulu, diperkirakan adalah wali nikah dari mempelai wanita yang belakangan diketahui bernama Isabel Rani. Mempelai wanita tampak begitu cantik, berkulit kuning bersih dengan rambut berwarna orange panjang dibiarkan terurai sangat mirip dengan karakter Nami.

Unggahan ini pun langsung membuat geger warganet, serbuan komentar pun mendatangi konten yang satu ini hingga ada 5.777 komentar. Aneka ragam komentar yang disampaikan, termasuk ternyata ada yang mengenal salah satu mempelai, yakni mempelai wanita.

Diketahui bahwa mempelai wanita biasa disapa dengan nama Rani, dulu pernah mengenyam pendidikan di SMP Negeri 2 Klampok. Dari kesaksian teman-temannya yang pernah sekelas ataupun satu sekolah dengannya menyebutkan bahwa mereka mengenal Rani sebagai gadis yang sangat cantik.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler