Akses ke Pantai Selatan Malang Lewat Bantur Rusak Parah, Pengunjung Keluhkan Ibarat Ikut My Trip My Adventure

- 25 April 2024, 07:05 WIB
Jalan menuju Pantai Selatan Malang lewat Bantur rusak parah banyak lubang dan aspal sudah habis, ibarat ikut My Trip My Adventure.
Jalan menuju Pantai Selatan Malang lewat Bantur rusak parah banyak lubang dan aspal sudah habis, ibarat ikut My Trip My Adventure. /Instagram @rekomendasi.malangraya/

MalangTerkini.com – Para pengunjung mengeluhkan akses jalan menuju ke Pantai Selatan Malang yang rusak sangat parah.

Akses terdekat jika akan menuju pantai adalah dari jalur Bantur, namun daerah ini kondisi jalanannya sangat parah. Banyak lubang, jalan sangat rusak dan banyak pula aspal terkikis hanya menyisakan batu-batu kerikil.

Perjalanan lebih mengenaskan lagi jika jalanan diguyur hujan, maka lumpur bercampur dengan kerikil dan lubang tertutup air harus dilalui oleh para pengendara dengan ekstra hati-hati.

Baca Juga: Jalan Bantur Rusak Berat, Liburan ke Pantai Selatan Malang Lewat Jalur Lintas Selatan Wajib Hati-hati

Pantai Selatan Malang Indah Tapi Akses Jalan Parah

Saat ini deretan pantai yang ada di bagian selatan di Kabupaten Malang terkenal indah dan bersih menjadi pusat perhatian dan prioritas pengunjung yang ingin menikmati keindahannya.

Ada deretan puluhan pantai sangat indah di sepanjang wilayah ini yang menawarkan pesonanya membuat orang ketagihan untuk mampir lagi ke tempat-tempat tersebut.

Sayangnya keindahan dan bersihnya pantai tak diiringi dengan perbaikan akses jalan menuju destinasi wisata yang indah itu.

Hingga saat ini jalur menuju ke pantai selatan Malang rusak parah, banyak jalan berlubang dan aspal yang terkikis habis.

Banyak pengunjung mengeluhkan akses jalan yang tak segera diperbaiki oleh Pemerintah Daerah, mereka mengibaratkan seperti ikut My Trip My Adventure.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah