Lalu Lintas 7 Hari Pasca Lebaran di Kota Malang, Arus Balik dan Mulai Kerja Lagi

- 16 April 2024, 08:08 WIB
Arus balik untuk kembali beraktifitas bekerja lagi terpantau pada lalu lintas 7 hari pasca Lebaran di Kota Malang.
Arus balik untuk kembali beraktifitas bekerja lagi terpantau pada lalu lintas 7 hari pasca Lebaran di Kota Malang. /Instagram @polrestamalangkotaofficial/

MalangTerkini.com – Lalu lintas pada 7 hari pasca lebaran di kota Malang sudah menunjukkan aktivitas normal kembali, banyak masyarakat yang sudah mulai bekerja kembali.

Terpantau dalam arus lalu lintas hari Selasa pagi, 16 April 2024 sudah mulai normal kembali dengan sebagian besar kendaraan bermotor didominasi dengan plat N.

Ini tandanya sebagian besar masyarakat kota Malang sudah melakukan arus balik dan hari ini bersiap untuk kembali bekerja.

Arus Lalu Lintas 7 Hari Pasca Lebaran Tidak Ada Peningkatan Volume Kendaraan

Polresta Malang Kota mengabarkan melalui Instagram @polrestamalangkotaofficial ada Brigadir Firman yang melaporkan di Simpang 3 MCC bahwa arus kendaraan ramai mengarah dari selatan ke utara menuju Jalan Ahmad Yani dan daerah terminal Arjosari.

Kendaraan mengarah ke utara ini didominasi dengan kendaraan roda dua dan roda empat, tidak ada peningkatan yang cukup signifikan pada volume kendaraan. Suasana lebih pada ramai lancar.

Hal ini berbeda dengan yang terjadi di Jalan Panglima Sudirman, khususnya di pintu masuk kereta api Stasiun Kota Baru Gerbang Baru.

Di tempat ini dilaporkan terjadi penumpukan antrian kendaraan yang akan masuk stasiun dan mengarah ke arah rampal. Tampaknya masih ada para pemudik yang menggunakan kereta api sebagai alat transportasi balik ke kota tempat bekerja.

Kendaraan di berbagai sudut kota sudah banyak didominasi dengan plat N dan hanya sedikit terlihat plat luar kota, sehingga menurut Brigadir Firman, pihak Polresta Malang Kota tidak perlu ada rekayasa lalu lintas secara khusus.

Namun demikian masih tetap dihimbau agar masyarakat tetap berhati-hati, mempersiapkan kendaraan dan kondisi kesehatan dengan baik, serta selalu meningkatkan kewaspadaan. Agar para pengguna jalan dapat selamat hingga sampai ke tempat tujuannya masing-masing.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah