Kronologi Seorang Balita Terjatuh ke Sumur Tertutup di Pamekasan, Sang Nenek Menjerit Histeris

- 8 Desember 2023, 07:03 WIB
Ilustrasi. Seorang balita terjatuh ke dalam sumur di Pamekasan saat dijaga oleh neneknya.
Ilustrasi. Seorang balita terjatuh ke dalam sumur di Pamekasan saat dijaga oleh neneknya. /pexels.com/Nikita Olshin/

MalangTerkini.com – Seorang Balita di Pamekasan terjatuh ke dalam sumur saat dalam penjagaan neneknya di halaman rumah.

Balita terjatuh ke dalam sumur sedalam 7 meter di Desa Larangan, Badung, Pamekasan. Peristiwa terjadi saat korban sedang bermain dalam penjagaan neneknya.

Kronologi balita yang terjatuh ke dalam sumur itu disampaikan Kapolsek Palengaan, Pamekasan pasca kejadian ke awak media pada 7 November 2023.

Kronologi Balita Terjatuh ke Sumur di Pamekasan

AKP Achmad Supriyadi, Kapolsek Palengaan, Pamekasan menjelaskan kronologi kejadiannya, saat anak tersebut sedang bermain di halaman, ditemani oleh sang nenek.

Setelah beberapa menit kemudian, si anak bermain di dekat sumur. Kebetulan di depan rumah itu ada sumur yang rata dengan tanah, hanya ditutupi oleh seng saja.

Pada saat bermain kemungkinan si anak membuka penutup sumur yang terbuat dari seng, sehingga si anak terjebur langsung jatuh ke sumur sedalam 7 meter. Pada saat terjebur si nenek mengetahui hal tersebut dan segera meraih tangan si cucu tapi tidak berhasil.

Akhirnya si nenek menjerit minta pertolongan, beruntungnya orang tua korban sigap dan langsung turun ke dalam sumur menggunakan sarung sebagai tali membantunya turun ke bawah.

Ayah korban berhasil mengevakuasi dengan cepat sehingga nyawa korban masih bisa tertolong dan segera dievakuasi ke puskesmas terdekat.

Saat evakuasi korban, sumur tersebut langsung diserbu warga sekitar. Terlihat sumur berdiameter tidak begitu lebar itu hanya diberi pinggiran bata bersemen yang tidak begitu tinggi.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah