Kronologi Jambret Kalung Emas Terpergok Warga di Kedungkandang Kota Malang, Ini Bukan Aksi yang Pertama

- 4 November 2023, 06:02 WIB
Kronologi Jambret kalung tertangkap warga di Kedungkandang Kota Malang, pelaku bonyok kena hajar.
Kronologi Jambret kalung tertangkap warga di Kedungkandang Kota Malang, pelaku bonyok kena hajar. /Instagram/malangraya_info/

MalangTerkini.com – Seorang jambret saat melakukan aksinya terpergok warga, berhasil ditangkap dan diamankan oleh masyarakat setempat.

Pelaku jambret tak mulus saat melancarkan aksinya, ia terpergok para warga Kedungkandang Kota Malang dan akhirnya berhasil ditangkap saat berusaha melarikan diri.

Rupanya tidak satu kali ini pelaku jambret ini melancarkan aksinya, sudah banyak korban akibat ulah pelaku yang sama.

Kronologi Jambret Kalung di Kedungkandang Malang

Dikutip dari unggahan Instagram @malangraya_info dikabarkan video yang merekam kejadian penangkapan pelaku jambret kalung emas di Sekarputih, Kedungkandang Kota Malang.

Saksi mata sekaligus korban, seorang wanita warga Sekarputih menjelaskan bahwa saat kejadian terjadi di pagi hari. Ada seorang laki-laki berusia sekitar 20 tahun mendekatinya, berpura-pura menanyakan sebuah alamat.

Saat penjambret semakin dekat dengan wanita itu, tiba-tiba menarik kalungnya dan membawa kabur kalung emas dari leher si korban.

Si korban langsung berteriak-teriak, warga lain pun sontak keluar dan mengejar si penjambret. Hingga pelaku berhasil ditangkap warga saat memasuki rumah salah satu warga untuk bersembunyi.

Terlihat dalam unggahan video tersebut, pelaku berbaju kaos putih dan memakai masker itu tengah dipukuli warga agar dapat ditangkap dan tidak dapat melarikan diri lagi.

Bukan Aksi Pertama Pelaku Jambret di Kedungkandang Malang

Setelah mendapatkan pukulan beberapa kali oleh warga, akhirnya dia berhasil dibekuk. Dari kolom komentar ternyata ada yang mengenali pelaku, kemungkinan korban lain yang merasakan hal serupa.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah