Mulai Hujan, Genangan Air di Suhat Malang Akibatkan Beberapa Motor Macet

- 26 Oktober 2023, 22:07 WIB
Genangan air di Suhat Malang akibatkan beberapa motor macet
Genangan air di Suhat Malang akibatkan beberapa motor macet /twitter.com/@DalemSatrio/

MalangTerkini.com – Setelah musim kemarau berkepanjangan dan hari tanpa hujan hingga beberapa minggu ini. Beberapa daerah di Malang mulai hujan namun, sayangnya hal ini tidak selalu mulus.

Hujan yang terjadi pada Kamis, 26 Oktober 2023 ini mengakibatkan banjir di salah satu daerah Soehat, kota Malang. Kejadian ini dibagikan lewat akun X @DalemSatrio yang merupakan Humas Polsek Lowokwaru.

" Rek, mulai masuk musim udan video iki di samping Pizza Hut Soehat Kota Malang. Kamis 26 Okt 2023, seng selokane mampet utowo dangkal ndang di kondisikan yo rek,” tulis akun X @DalemSatrio dikutip oleh MalangTerkini.com pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah video dimana air menggenang di jalan tersebut. Meskipun tidak terlalu tinggi namun terlihat beberapa motor sempat mengalami macet akibat hal ini.

Namun, beberapa mobil atau truk bisa berjalan lancar saat melintas. Genangan air yang hampir menutupi roda motor ini diduga diakibatkan oleh selokan yang mampet tertutup oleh sampah.

Akibat dari kejadian ini Kanit Lalu Lintas Iptu Gafur dan beberapa anggota lainnya langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan. Dari video yang diunggahnya tersebut terlihat tempat pembuangan air tersebut dipenuhi oleh sampah.

Beberapa sampah daun-daunan hingga sampah plastik menutupi lubang untuk pembuangan air yang kemudian membuat air tidak bisa mengalir dan akhirnya menggenang tersebut.

Dari unggahannya di twitter tersebut beberapa warganet juga ikut berkomentar tentang keadaan daerah tersebut hingga daerahnya pasca hujan di Malang ini. Berikut beberapa komentarnya.

“Itu sdh dari dulu ndan malah lebih parah ndan dulu. Mobil sedan ban nya gk keliatan ndan. Mesti mutar sy ndan klo mau brngkat kerja ne masuk sore.,” tulis akun @vereytri

Halaman:

Editor: Rima Puspitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah