9 Hari Buron. Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Pakis Malang Berhasil Dibekuk Polisi, Masih Tetangga Korban

- 2 April 2024, 06:05 WIB
Pelaku perampokan dan pembunuhan di Pakis Kabupaten Malang akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.
Pelaku perampokan dan pembunuhan di Pakis Kabupaten Malang akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. /Instagram @polresmalang_polisiadem/

MalangTerkini.com – Polisi akhirnya berhasil membekuk pelaku perampokan dan pembunuhan yang terjadi di Jalan Anggodo Pakis Malang setelah 9 hari buron.

Pelaku yang kabur setelah melakukan aksi keji saat sebagian besar warga tarawih ini berjumlah 2 orang dan berusia masih remaja.

Sebelumnya ciri-ciri telah dikenali sebagian warga sempat berpapasan saat melintas setelah melancarkan aksi sadisnya itu. Mereka berboncengan sepeda motor dan mengenakan hoodie, wajahnya tertutup oleh topi jaket yang dikenakannya itu.

Baca Juga: Profil Rahmat Agil atau Alung, Biodata Terduga Pelaku Pembunuhan Fitria Wulan Bikin Alibi Chat Palsu

Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Jalan Anggodo Pakis Masih Tetangga

Dilansir dari akun Instagram Polres Malang @polresmalang_polisiadem dijelaskan bahwa kedua terduga pelaku telah diamankan oleh tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Malang.

Diketahui pula ternyata kedua pelaku kejahatan ini diduga masih tetangga korban sebab tempat tinggalnya tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban dua orang yaitu Ester dan Agus, keduanya adalah lansia. Agus ditemukan meninggal dunia dengan pisau yang masih tertancap di leher di lokasi kejadian, sementara Ester masih diberikan perawatan intensif oleh Rumah Sait Dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang hingga saat ini.

Fakta yang berhasil ditemukan oleh Satreskrim Polres Malang saat melakukan olah TKP adalah hanya satu ponsel saja milik korban yang hilang, sementara semua barang berharga dan perhiasan masih lengkap dan aman. Mengenai motif sebenarnya dalam kasus ini masih dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian.

Kedua pelaku sempat buron selama 9 hari setelah akhirnya berhasil ditangkap di kediaman mereka sendiri tak jauh dari TKP.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x