Libur Sekolah Kapan? Cek Kalender Pendidikan 2024 2025 untuk Agenda Wisata Bersama Keluarga di Jawa Timur

- 2 Maret 2024, 07:26 WIB
Lihat kalender akademik 2024/2025 untuk melihat libur sekolah anak di Jawa Timur agar dapat menyusun rencana wisata bersama keluarga.
Lihat kalender akademik 2024/2025 untuk melihat libur sekolah anak di Jawa Timur agar dapat menyusun rencana wisata bersama keluarga. /pexels.com/pixabay/

MalangTerkini.com – Libur sekolah anak di Jawa Timur bisa dilihat dari kalender pendidikan tahun 2024/2025 tingkat provinsi, bisa dibuat untuk mengagendakan liburan wisata bersama keluarga.

Rencana mengisi libur sekolah dapat disusun mulai saat ini dengan melihat kalender pendidikan Jawa Timur, jauh hari sebelum tanggal libur itu tiba. Sehingga rencana dapat disiapkan dengan matang.

Libur sekolah anak-anak di wilayah Jawa Timur dalam kalender pendidikan telah ditetapkan, termasuk kapan jadwal belajar mengajar itu berlangsung di setiap daerah.

Libur Sekolah Menurut Kalender Pendidikan 2024/2025

Kalender Pendidikan menurut ketentuan Kementerian Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yakni informasi tentang jadwal akademik dan aktivitas pendidikan yang akan diselenggarakan dalam periode waktu tertentu.

Dalam kalender ini berisi berbagai informasi penting awal hingga akhir tahun ajaran selama 2 semester, semester ganjil dan semester genap.

Libur akademik yang tercantum dalam kalender ini berisi tanggal-tanggal penting seperti sejumlah acara akademik, libur sekolah, libur nasional, pengambilan raport dan tanggal ujian berlangsung.

Jadwal Libur Sesuai Kalender Akademik 2024/2025

Libur sekolah saat ini hanya masih dapat dilihat dari kalender akademik tahun 2023/2024, sebab untuk periode terbaru masih belum dirilis oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Ini artinya untuk 6 bulan ke depan atau dalam semester Ganjil masih bisa dilihat kapan saja libur sekolah untuk anak ditentukan.

Bulan Maret 2024
11 Maret 2024: Libur Nasional Hari Raya Nyepi
29 Maret 2024: Libur Nasional Wafat Yesus Kristus

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x