Anies Janji Lanjutkan Program Jokowi Saat Kampanye di Papua, Salah Satunya Bangun Sorong Setara Jakarta

- 17 Januari 2024, 12:35 WIB
Ilustrasi Anies Baswedan kampanye di Papua janji teruskan program Jokowi
Ilustrasi Anies Baswedan kampanye di Papua janji teruskan program Jokowi /instagram.com/aniesbaswedan/

MalangTerkini.com – Salah satu capres, Anies Baswedan sedang menjadi pusat perhatian banyak orang, dalam kampanyenya di Papua, ia menyebutkan akan melanjutkan program Jokowi.

Kunjungannya di Papua Barat Daya pada Selasa, 16 Januari 2024 ini Anies bertemu dengan beberapa warga Sorong. Dalam kampanye tersebut salah seorang menyampaikan aspirasinya.

Sang warga menyampaikan bahwa ia ingin program yang sama dengan Jokowi, yang dinilainya membuat masyarakat sekitar tersebut bisa lebih sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, sang warga juga menyebutkan bahwa mereka sangat senang dengan perhatian yang diberikan oleh Jokowi, karena bisa membuat masyarakat lebih maju.

Menanggapi tersebut, Anies berjanji akan meneruskan beberapa program Jokowi yang dinilai sudah baik dan bisa menambah kesejahteraan masyarakat.

Ia juga menyebutkan bahwa setiap kepemimpinan, program yang baik selalu akan diteruskan mulai dari presiden pertama hingga Jokowi. Dalam penegasannya Anies menyebut akan melanjutkan beberapa program Jokowi yang berdampak baik bagi masyarakat.  

Selain itu, Anies juga menyebutkan bahwa ia akan membuat Sorong menjadi salah satu dari 40 kota yang akan dibangun menjadi kota metropolitan setara dengan Jakarta.

Kedatangan Anies diharapkan bisa membawa dampak yang positif dan bisa meningkatkan perekonomian yang ada di Papua. Bagi Anies, ini bukan kali pertama ia datang ke Papua.

Sosok capres tersebut mengatakan bahwa, ia telah datang beberapa kali ke Papua untuk membicarakan gagasan tentang pendidikan hingga kemudahan akses bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Rima Puspitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah