Malang Darurat Begal! Berkendara Motor Keliling Sambil Bawa Sajam Saat Malam Hari

- 12 Januari 2024, 07:04 WIB
Ilustrasi. Kota Malang darurat begal, sering kawanan pengendara motor berkendara sambil membawa sajam saat malam hari.
Ilustrasi. Kota Malang darurat begal, sering kawanan pengendara motor berkendara sambil membawa sajam saat malam hari. /YouTube Arafat Kiki/

MalangTerkini.com – Kota Malang darurat begal, semakin banyak titik dirasa tidak aman oleh warganya terutama bagi yang pulang kerja hampir larut malam.

Ada beberapa titik di Kota Malang dirasakan sangat rawan dengan aksi begal sekawanan bermotor yang berkeliling sambil membawa senjata tajam (sajam).

Kondisi Kota Malang yang mengkhawatirkan dengan adanya aksi begal di berbagai titik dalam waktu berdekatan ini sangat meresahkan warga.

Aksi Begal di Sawojajar Kota Malang

Dikutip dari akun Instagram @malangraya_info mengungkapkan adanya laporan warga terkait sekelompok pengendara motor berkeliling sambil membawa sajam di dalam Kota Malang, 11 Januari 2024.

Disebutkan bahwa pengendara tersebut tengah pulang dari kerja, waktu sudah menunjukkan 22.35 WIB. Saat itu dia sedang melintas di lampu merah Jalan Ranu Grati akan masuk ke arah Perumahan Sawojajar.

Ketika berada di jalan Danau Toba, ada sepeda motor mendekati, setelah dilihat pengendara motor berboncengan bersama dengan temannya. Motor tanpa plat nomor itu mendekati dan mengiringi pas di sebelahnya.

Terlihat mereka membawa celurit sambil diangkat-angkat. Beruntungnya pengendara tersebut langsung berinisiatif belok kanan masuk ke selat bali dan memacu kendaraannya, sehingga kedua orang tersebut tidak dapat melancarkan aksi jahatnya.

Aksi ini bukan kali pertama terjadi, beberapa waktu lalu terjadi pembacokan kepada seorang ibu-ibu hingga harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka bacok.

Di beberapa tempat pun mengalami hal serupa, dari kolom komentar, kejadian serupa terjadi di daerah Sanan, Terusan Sulfat dan beberapa tempat terutama yang memiliki penerangan jalan minim.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah