Rosalia Indah Malang Bebas Parkir, Dijembatani Dishub Pasca Video Viral Pengunjung Kena Marah Petugas

- 4 Desember 2023, 14:03 WIB
Pool Rosalia Indah di Malang akhirnya ditetapkan bebas parkir dijembatani Dishub setelah video viral   pengunjung kena marah petugas parkir.
Pool Rosalia Indah di Malang akhirnya ditetapkan bebas parkir dijembatani Dishub setelah video viral pengunjung kena marah petugas parkir. /Instagram/malangraya_info/

MalangTerkini.com – Pool Rosalia Indah Malang akhirnya dijembatani oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang akhirnya dijadikan area bebas parkir.

Pasca viral beberapa waktu yang lalu video pengunjung Rosalia Indah di Malang dimarahi oleh petugas parkir, petugas Dishub turun tangan.

Dari pertemuan antara pihak Rosalia Indah di Malang, juru parkir dan petugas Dishub sebagai pihak yang menjembatani, akhirnya diperoleh kesepakatan menjadikan daerah itu bebas parkir.

Video Viral Juru Parkir Marah di Rosalia Indah Malang

Beberapa waktu lalu ada unggahan video dari salah satu pengunjung Rosalia Indah Malang, menceritakan ketidaknyamanan parkir di daerah itu.

Saat itu dia mengambil paket dari Rosalia Indah, waktu masuk tidak ada tukang parkir, namun setelah keluar yang tidak sampai 5 menit sudah ada orang yang minta uang untuk parkir.

Setelah perdebatan, orang itu tidak mau dibayar dan marah-marah sambil memaki-maki pengunjung Rosalia Indah, video rekaman itu pun tersebar di berbagai media sosial.

Dishub Menjembatani Pihak Rosalia Indah dan Juru Parkir

Setelah viralnya video tersebut, pihak Dishub mendatangi lokasi yang dimaksud dan mengadakan pertemuan dengan pihak PO dan petugas bersangkutan.

Sayangnya dari unggahan video yang dikutip dari akun Instagram Malangraya_info pada 2 Desember 2023, juru parkir yang mendapatkan pembinaan bukanlah orang yang sebelumnya marah-marah pada pelanggan Rosalia.

Akhirnya diputuskan untuk memberlakukan kawasan bebas parkir untuk wilayah Rosalia Indah .

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah