Toko Sepeda Listrik di Kota Malang Dibobol Kepala Gudang dan Sopir, Ratusan Baterai Amblas Dibawa Kabur

- 8 Mei 2024, 07:24 WIB
Toko sepeda listrik Mitra Sejati di kota Malang dibobol kepala gudang dan sopirnya ada ratusan baterai amblas dicuri.
Toko sepeda listrik Mitra Sejati di kota Malang dibobol kepala gudang dan sopirnya ada ratusan baterai amblas dicuri. /Instagram @nin_mitrasejatiebike/

MalangTerkini.com – Polisi berhasil menangkap pelaku pembobolan toko sepeda listrik di kota Malang yang tak lain adalah kepala gudang dan sopirnya sendiri, membawa kabur ratusan baterai.

Kehilangan ratusan baterai di toko sepeda listrik yang berada di Jalan Letjen Sutoyo, Kota Malang ini pun baru diketahui oleh pihak pemilik toko setelah melakukan stok opname.

Satuan Reskrim Polresta Malang Kota pun akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku pencurian baterai sepeda listrik tersebut.

Baca Juga: Aksi Pencurian Motor Matic di Depan Minimarket Daerah Klampok, Kecamatan Singosari Terekam CCTV

Kronologi Penangkapan Pencuri Baterai Sepeda Listrik di Malang

Ipda Yudi Risdiyanto, Kasi Humas Polresta Malang Kota dalam pers rilis yang dihadiri pula oleh Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto menjelaskan bahwa pihak kepolisian melakukan penangkapan pada 2 orang karyawan toko.

Pertama adalah Fiqih Afryansyah, usia 32 tahun warga Kecamatan Kedungkandang dan kedua adalah Andik Kristiyanto, usia 32 tahun, warga Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Mereka berdua diamankan oleh pihak satreskrim sebab diduga telah mencuri ratusan baterai sepeda listrik dengan membobol toko tempat mereka bekerja.

Pencurian ini baru terungkap setelah manajemen toko melakukan audit internal dan mengecek stok opname barang. Sehingga didapati ada banyak macam baterai yang ada di Gudang telah hilang.

Diketahui bahwa Fiqih Afryansah dan Andik Kristiyanto sudah bekerja 9 bulan di toko sepeda listrik Mitra Sejati ini sebagai kepala gudang dan sopir.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah