Kebab Mulai Rp5 Ribuan! Sederet Tempat di Malang Tawarkan Berbagai Jenis Varian Isi

- 11 Juni 2024, 12:33 WIB
Rekomendasi tempat berburu Kebab di Malang.
Rekomendasi tempat berburu Kebab di Malang. /Instagram/@kayanakebab/

MalangTerkini.com - Kebab menjadi salah satu makanan khas Timur Tengah yang telah populer di Indonesia sejak lama. Hingga kini, penjual tortila berisi potongan daging giling dipadukan beberapa jenis sayuran serta saus dan mayones ini masih bisa ditemukan di banyak titik termasuk di Kota Malang. Bahkan saat ini penjual memodifikasinya dengan varian isian lain sehingga pembeli memiliki pilihan yang semakin banyak.

Sebenarnya makanan ini hadir dalam berbagai bentuk di sejumlah negara. Di Inggris misalnya, tortila dan aneka isian disajikan secara terpisah. Daging dan beberapa sayuran dipotong dadu dan ditusuk mirip sate. Kemudian disajikan di atas lembaran tortila yang telah dipanggang.

Sedangkan di Indonesia, makanan ini dihadirkan dalam bentuk gulungan yakni semua isian diletakkan di atas tortila kemudian digulung. Barulah bahan yang sudah ditata tersebut dipanggang di atas pan.

Kini selain daging, masyarakat juga bisa menemukan Kebab varian vegetarian alis berisi sayuran saja hingga berasa manis seperti isi Coklat dan sejenisnya. Berikut 5 tempat berburu Kebab di Malang yang dibanderol dengan harga mulai Rp5 ribuan.

1. Kayana Kebab

Rekomendasi pertama adalah salah satu brand yang outlet-nya kerap ditemukan di teras minimarket. Di Malang, tempat ini bisa ditemukan di sejumlah titik seperti Jl. Sulawesi, Jl. Kalpataru, Jl. Kaliurang, hingga Dieng.

Uniknya, Kayana menggunakan gandum sebagai bahan baku tortilanya, berbeda dengan tempat lain yang biasanya berbahan jagung. Karena itulah Kayana diklaim sebagai Kebab Tortila Gandum Pertama di Jawa Timur.

Di sini, bakal ditemukan Kebab varian medium, Grill Tortila, Komplit, Carnivor, hingga Meat Riser dengan harga mulai Rp14.000. Selain itu, ada pula Burger, Hotdog, dan Kebab frozen.

2. Kebab Bosman Malang

Dengan 2 pilihan tortila yakni ori dan black, pengunjung bisa memilih di antara varian Kebab Spesial, Spesial Keju, Komplit, dan Komplit Keju. Selain itu ada pula menu Canai dan Burger. Harganya pun cukup terjangkau yakni mulai Rp10.000.

Tempat ini memiliki jam buka berbeda beda sesuai lokasi. Cabang Sawojajar dan Blimbing bisa dikunjungi mulai jam 08.00-00.00 WIB, sedangkan di Tunjung Sekar buka pukul 10.00-18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Nur Aini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah