Ingat! Pakai Pelembap untuk Pria Saat Rekreasi ke Pantai Selatan Kabupaten Malang

- 10 Juni 2024, 13:54 WIB
Rekomendasi pelembap untuk pria digunakan ke pantai selatan Kabupaten Malang.
Rekomendasi pelembap untuk pria digunakan ke pantai selatan Kabupaten Malang. /Instagram @kahfeveryday/

MalangTerkini.com – Jika ingin pergi dengan destinasi wisata ke pantai selatan Kabupaten Malang, para pria pun harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk kesehatan kulitnya termasuk pelembap yang wajib dipakai sebelum pergi. Panas sinar matahari yang terik, angin laut, dan air asin dapat mengeringkan dan merusak kulit. Pemilihan pelembap yang tepat sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan kulit selama liburan di pantai.

Selain pelindung sinar matahari, pilihlah pelembap dengan sifat tahan air sangat cocok jika ingin berlibur ke Pantai Selatan Kabupaten Malang. Pelembap dengan formula tahan air akan tetap memberikan perlindungan dan hidrasi meski terkena air laut atau keringat. Hal ini memastikan kulit tetap terhidrasi dan terlindungi bahkan saat berolahraga berat di pantai.

Pelembap dengan bahan alami seperti lidah buaya atau asam hialuronat mampu memberikan kelembapan ekstra. Bahan-bahan ini membantu menenangkan dan menghidrasi kulit yang terpapar bahan berbahaya di pantai. Dengan memilih pelembap yang tepat, pria bisa menikmati waktunya di pantai selatan dengan kulit yang tetap sehat dan terlindungi.

Baca Juga: Cari Pantai Selatan di Malang yang Ramah Anak? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Berombak Kecil

Untuk menghindari sengatan matahari, iritasi dan masalah lainnya, sebaiknya bawalah produk perawatan kulit saat akan berlibur ke pantai selatan di daerah Malang.

1. Kahf, Triple Protection Sunscreen Moisturizer

Produk Kahf Tidak hanya melembabkan tetapi juga melindungi kulit dari sinar matahari dan sinar biru. Kahf Triple Protection Moisturizer SPF 30 PA+++ merupakan solusi terbaik untuk melindungi kulitmu setiap hari. Dengan indeks perlindungan matahari yang tinggi yaitu SPF 30 dan PA+++, produk ini efektif melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya.

2. MS GLOW, For Men Energy Bright Cream

Produk dari MS GLOW ini memberikan rona merata dan wajah tampak lebih cerah. Pelembap pada produk ini merupakan solusi terbaik agar Anda tetap tampil segar dan berenergi sepanjang hari. Berkat formula inovatifnya, pelembap ini tidak hanya mencerahkan kulit secara alami tetapi juga membantu menyembunyikan tanda-tanda kelelahan.

3. Unilever, Pond's Men Bright Boost Face Moisturizer

Dibuat khusus untuk kulit pria, Pond's Men Bright Boost Moisturizer menggabungkan empat bahan yang bekerja sama. Mengandung ekstrak ginseng putih dan niacinamide yang akan meregenerasi dan mencerahkan kulit. Sedangkan triple pelembap dan tabir surya bertugas menghidrasi dan melindungi kulit dari sinar UV.

4. Garnier Men Acno Fight Acne Fighting Serum Cream

Tak hanya mengurangi kulit kusam dan menjadikan kulit lebih cerah, krim ini juga memiliki kemampuan menyembunyikan flek hitam di wajah. Ia juga mengandung formula yang dikatakan dapat mengecilkan pori-pori dan mengurangi minyak berlebih. Ini pasti akan membantu kamu yang sedang berjuang melawan komedo dan jerawat.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah