Mau Makan Sate Saat Lebaran di Malang? Rekomendasi Warung Legendaris Cocok untuk Berkumpul dengan Keluarga

- 2 April 2024, 10:05 WIB
Rekomendasi warung sate enak legendaris di Malang yang dapat dinikmati saat lebaran Idul Fitri tiba.
Rekomendasi warung sate enak legendaris di Malang yang dapat dinikmati saat lebaran Idul Fitri tiba. /Instagram @ jktfoodead/

MalangTerkini.com – Kuliner sate akan menjadi menu sangat cocok dinikmati saat lebaran di Malang bersama dengan keluarga besar.

Aroma panggangan sate biasanya mampu menggugah selera makan apalagi jika disantap bersama-sama dengan orang tua, kakak, adik, saudara, hingga seluruh keluarga.

Ada aneka macam sate yang ditelah mendapatkan tempat di hati masing-masing penggemarnya seperti sate ayam, kambing, kelinci, taichan, lilit, daging dan masih banyak lagi. Apalagi tempat-tempat dengan bumbu ciri khas tertentu seperti khas Madura dengan kuah kacang yang kental dengan rasa manis dan asin.

Baca Juga: Ingin Buka Puasa dengan Menu Sate? Ini Rekomendasi Warung Legendaris di Malang

Ternyata kuliner yang satu ini tidak hanya populer saat ini saja, tapi sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu.

Rekomendasi Warung Sate Legendaris Buat Lebaran di Malang

1. Warung Sate Ayam Kambing Pak Sabar

Kedai ini berada di Jalan Mayjend Panjaitan No. 1 daerah Penanggungan masuk Kecamatan Klojen. Di tempat makan ini, para tamu bisa menikmati sate ayam dan kambing serta sejumlah menu makanan lainnya seperti gulai dan soto Madura.

2. Depot Sate Ayam Tukiyat

Depot Sate Ayam Tukiyat merupakan salah satu tempat makan sate yang bisa menjadi pilihan saat berlibur ke Malang. Jika berkunjung ke tempat ini menu unggulannya adalah sate ayam.

Namun selain sate ayam, ada juga sate kambing dan soto ayam. Bagi yang menyukai hidangan ini dapat merapat ke Jalan Kolonel Sugiono nomor 42 daerah Mergosono.

3. Warung Sate & Gule Kambing Bang Saleh

Tempat makan sate ini sangat terkenal di Malang, pengunjung bisa mencicipi sate kambing khasnya serta sejumlah hidangan daging kambing lainnya. Warung ini berlokasi di Jalan Ade Irma Suryani No. 42 daerah Kauman.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x