Apa Arie Kriting Suami Indah Permatasari? Intip Profil Pria Asal Indonesia Timur, Suku hingga Anak

- 16 April 2024, 11:26 WIB
Profil, agama dan biodata Arie Kriting, pria asal Indonesia Timur, suami dari Indah Permatasari, lengkap dengan informasi suku hingga anak.
Profil, agama dan biodata Arie Kriting, pria asal Indonesia Timur, suami dari Indah Permatasari, lengkap dengan informasi suku hingga anak. /Instagram @arie_kriting/

MalangTerkini.com – Arie Kriting adalah sosok komika dari Indonesia Timur yang menikah dengan Indah Permatasari, meskipun beda suku bangsa namun keduanya selalu tampil romantis.

Komika sekaligus aktor dan penulis ini terkenal sejak dirinya ikut ajang Stand Up Comedy season 3 mewakili Indonesia Timur.

Tak hanya itu saja hal yang paling kontroversial lagi adalah perjalanan asmaranya dengan Indah Permatasari yang kini menjadi istrinya, mendapatkan penolakan dari ibunya Indah.

Baca Juga: Indira JKT48 Lahir Tahun Berapa? Kenali Profil dan Biodata Member Pemilik Hobi Membaca Buku

Profil Arie Kriting

Pemilik nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun. Pria kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara ini merayakan ulang tahun bersama dengan istri dan keluarga besarnya dalam suasana Idul Fitri.

Diketahui bahwa Arie dan Indah Permatasari adalah pasangan yang memeluk agama Islam sejak lahir, bukanlah mualaf. Mereka menikah pada 12 Januari 2021, diketahui bahwa Indah berasal dari Suku Bugis sementara Arie dari Indonesia Timur.

Dari pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir pada 1 September 2022, bernama Naka.

Arie mulai masuk ke dunia entertainment ini sejak tahun 2013, dikenal sebagai juara ketiga Stand Up Comedy Indonesia yang digelar Kompas TV season 3.

Sebelumnya dia sudah mulai melawak dari panggung ke panggung kecil bersama dengan komunitas pelawak tunggal Stand Up Indo Malang. Saat itu dia masih menjadi mahasiswa Institut Teknologi Naisonal Malang.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah