Andy Sugar Siapa? Profil YouTuber Sekaligus Pengusaha Asal Surabaya Jadi Bintang Tamu di LogIn Bersama Ibunya

- 1 April 2024, 12:45 WIB
Profil, agama dan biodata Andi Sugar, sosok YouTuber sekaligus pengusaha asal Surabaya menjadi bintang tamu di LogIn bersama ibunya.
Profil, agama dan biodata Andi Sugar, sosok YouTuber sekaligus pengusaha asal Surabaya menjadi bintang tamu di LogIn bersama ibunya. /Instagram @andysugarrr/

MalangTerkini.com – Andy Sugar adalah seorang YouTuber sekaligus salah satu pengusaha sukses asal Surabaya yang bergerak di bidang otomotif baru-baru ini menjadi bintang tamu di LogIn.

Pengusaha berdarah tionghoa ini dalam kesempatan itu ia datang bersama dengan sang ibu memenuhi undangan habib Jafar dan Onad Leonardo.

Di dunia YouTube, ia lebih dikenal dengan konten-konten prank, ini terlihat dari berbagai unggahannya di akun YouTube dan Instagram pribadinya. Pria berkulit putih ini memiliki keluarga yang unik dan sangat membebaskan dalam memilih keyakinan.

Baca Juga: Aghnia Punjabi Siapa? Profil Selebgram Asal Malang yang Anak Sulungnya Dianiaya Pengasuh Saat Ditinggal Kerja

Profil Andy Sugar

Pemilik nama asli Andi Sugiarto Budiman ini lebih dikenal dalam jagat maya dengan nama Andy Sugar. Ia lahir pada 1 November 1991 dan kini menginjak usia 33 tahun.

Dalam kehidupan pribadinya, dirinya adalah anak dari seorang wanita muslim yang biasa disapa dengan nama Mama Elly. Meskipun ia dan ketiga saudara lainnya memeluk agama Kristen, namun mereka semua saling mendukung dan sangat menyayangi Mama Elly.

Awal kehidupan kecil Andy berada di lingkungan keluarga yang kaya raya dan bergelimpang harta, namun kondisi menjadi berbalik arah saat ayahnya memutuskan untuk meninggalkan keluarga dengan begitu saja.

Mama Elly awalnya hanya sebagai seorang ibu rumah tangga yang dimanja, sekarang harus berjuang menghidupi keempat anaknya. Di sanalah awal perjuangan berat keluarga Andy dalam menghadapi kehidupan.

Akhirnya melalui perjuangan yang panjang mereka dapat berkiprah, Andy sukses dengan usaha otomotifnya begitu pula dengan saudara-saudaranya.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x