Gus Iqdam: Ini Amalan Bulan Rajab Agar Rezeki Mengalir Terus Tiada Henti

- 17 Januari 2024, 06:03 WIB
Ilustrasi. Amalan bulan Rajab dari Gus Iqdam agar rezeki mengalir terus tiada henti.
Ilustrasi. Amalan bulan Rajab dari Gus Iqdam agar rezeki mengalir terus tiada henti. /pexels.com/RDNE Stock project/

MalangTerkini.com – Gus Iqdam memberikan amalan keberkahan bulan Rajab yang dapat dilakukan agar rezeki terus mengalir tiada henti.

Menurut Gus Iqdam amalan ini dilakukan terutama pada hari Jumat terakhir di bulan Rajab tepat pada khutbah sholat Jumat.

Gus Iqdam pun menjelaskan bahwa jika melakukan amalan ini di bulan Rajab maka niscaya akan diberi rezeki dari Allah SWT, mengalir terus menerus tanpa henti.

Keistimewaan Bulan Rajab

Bulan Rajab merupakan salah satu bulan istimewa, sebab di bulan ini ada peristiwa ajaib terjadi yakni Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Peristiwa turunnya perintah sholat ini terjadi bertepatan pada bulan Rajab 620 Masehi atau tahun 10 kenabian.

Pada peristiwa inilah terjadi peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa menuju ke Sidratul Muntaha ditempuh hanya dalam waktu semalam.

Amalan dari Gus Iqdam saat Bulan Rajab

Salah satu amalan agar mendapatkan kemudahan dalam mencari rezeki, bahkan rezeki mengalir semakin deras tiada henti, diungkapkan oleh Gus Iqdam dalam salah satu pengajiannya.

Waktu melakukan amalan ini yaitu saat Jumat terakhir di bulan Rajab, pada tahun 2024 ini bertepatan dengan tanggal 9 Februari 2024.

Cara yang dilakukan adalah saat sholat Jumat, diantara khutbah pertama dan khutbah kedua, umat Islam laki-laki dan perempuan sama-sama dapat mengamalkan bacaan ini.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah