Penting Buat Anak Kos! Rekomendasi Toko Serba Ada Kebutuhan untuk Mahasiswa di Malang

- 11 Juni 2024, 08:00 WIB
Rekomendasi Toko Serba Ada untuk anak kos di Malang.
Rekomendasi Toko Serba Ada untuk anak kos di Malang. /Instagram @endangsw2404/

MalangTerkini.com - Malang merupakan kota yang dikenal sebagai salah satu pusat pendidikan di Indonesia, menawarkan berbagai fasilitas pendukung bagi mahasiswa dan anak kos. Salah satu yang terpenting adalah keberadaan toko yang melayani kebutuhan khusus sehari-hari mereka. Toko-toko ini berlokasi di seluruh kota, membuat hidup lebih nyaman dan terjangkau bagi para anak kos

Toko yang melayani berbagai kebutuhan anak kos di Malang menawarkan beragam produk, mulai dari makanan siap saji, perlengkapan mandi hingga bahan belajar. Produk yang dijual seringkali sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mahasiswa, serta menawarkan harga yang terjangkau. Selain itu, banyak toko menawarkan paket tabungan yang berguna untuk mengatur pengeluaran sehari-hari.

Pelayanan beberapa toko di Malang juga dinilai cepat dan efektif. Banyak yang menawarkan layanan pengantaran ke rumah sehingga anak kos tidak perlu khawatir untuk berbelanja. Beberapa toko bahkan buka hingga larut malam, menawarkan fleksibilitas bagi pelajar dengan jadwal sibuk.

Baca Juga: Cari Alat Dapur? Ini 5 Toko Peralatan Rumah Tangga di Malang, Ada Toeng Market hingga Royal ATK

Beberapa toko di Malang juga sering menawarkan diskon dan promosi menarik, sehingga membantu mengurangi beban keuangan para anak kos. Banyaknya keunggulan yang ditawarkan, tempat-tempat ini tidak hanya sekedar tempat berbelanja namun juga menjadi mitra dalam menunjang kehidupan mahasiswa yang sedang merantau di kota ini.

Toko Serba Ada di Malang

1. Sardo Swalayan

Sardo Swalayan telah menjadi legenda di kalangan anak kos dan mahasiswa di Malang. Toko perlengkapan pensiun ini adalah tempatnya mencari perlengkapan kos dan rumah tangga. Di sardo juga bisa menemukan berbagai produk dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan banyak toko lainnya. Sardo juga menjual makanan, minuman, dan kebutuhan pokok. Tempat ini berada di jalan Gajayana daerah Dinoyo.

2. Toko OGAN

Toko ini cocok bagi para mahasiswa, khususnya anak kos yang ingin melengkapi kosnya dengan berbagai peralatan dan perkakas rumah tangga. Juga bisa menemukan berbagai barang seperti perlengkapan kamar mandi, perlengkapan sanitasi, perlengkapan dapur, hingga perlengkapan rumah tangga seperti kipas angin dan mesin cuci. Harga yang ditawarkan juga cukup murah sehingga disukai para anak kos, tempat ini berada di Jalan Ogan Kota Malang.

3. Toeng Plaza Araya

Disini Koleksi barang yang dijualnya juga cukup banyak dengan dan beragam. Berbagai kebutuhan peralatan rumah tangga serta pernak perniknya ada di tempat yang berada di dalam Mall Plaza Dieng ini. Jika ingin ke toko ini dapat merapat ke Jalan Raya Langsep nomor 2C.

4. HYPERMART Matos

Ini adalah salah satu lokasi perbelanjaan paling terkenal, tidak jauh dari UB dan UM. Selain kelengkapannya, harganya juga cukup cocok untuk toko besar. Anak kos dapat menerima semuanya mulai dari makanan dan minuman, perlengkapan mandi, perlengkapan rumah tangga, perlengkapan tidur, alat tulis, dan obat-obatan sehari-hari. Tempatnya berada di dalam Malang Town Square atau Matos di Jalan Veteran Kota Malang.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah