Rekomendasi Parfum Cocok Dipakai Saat Hadiri Prom Night, Acara Perpisahan Sekolah

- 10 Juni 2024, 11:36 WIB
Rekomendasi parfum pas untuk prom night.
Rekomendasi parfum pas untuk prom night. /Instagram @buttonscarvesbeauty/@nagitaslavina.co/

MalangTerkini.com - Menghadiri acara prom night atau perpisahan sekolah akan lebih terkesan lagi jika memakai parfum khusus. Sama seperti mengenakan pakaian yang di sukai, rasa percaya diri pun seolah semakin meningkat saat menggunakan parfum. Acara yang biasa menggunakan parfum adalah pesta malam perpisahan.

Aroma parfum menambah kehangatan dan kemewahan saat prom night malam perpisahan sekolah. Aroma menawan ini seakan menyampaikan pesan persatuan dan kenangan manis yang akan selalu bisa dikenang. Setiap tetesnya mengingatkan akan momen indah yang sudah di lalui bersama.

Dalam suasana yang penuh kebahagiaan dan haru bisa dipersatukan oleh aroma parfum yang menyelimuti ruangan prom night. Parfum menghadirkan keanggunan di malam perpisahan sekolah, seolah menegaskan betapa spesialnya momen tersebut. Setiap hembusan nafas mengajak mengenang segala momen berharga.

Baca Juga: Coba Parfum Ini! Murah Plus Wangi di Indomaret dan Ratu Deptstore Malang

Pesta prom night ini bukan sekadar perpisahan sekolah, tapi juga apresiasi atas setiap momen yang dihabiskan bersama. Perpisahan bukan hanya berpisah namun melangkah maju dengan semangat dan kenangan yang tak ternilai harganya. Nikmati setiap momennya, karena malam perpisahan adalah malam milik semua

Rekomendasi Parfum untuk Prom Night atau Perpisahan Sekolah

1. Buttonscarves x Nagita: London Bloom

Jenis parfum pertama yang cocok digunakan pada malam hari adalah parfum dengan wangi lembut seperti cendana dan vanilla. Perpaduan kedua aroma ini menciptakan perasaan menenangkan dan membangkitkan rasa nyaman. Untuk mendapatkan wewangian ini, kamu bisa mencoba Buttonscarves x Nagita: London Bloom.

2. Buttonscarves x Nagita: Queensberry

Bagi yang menyukai aroma musk dan vanilla, Buttonscarves x Nagita: Queensberry mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Perpaduan kedua aroma ini menciptakan rasa manis dan hangat. Parfum Queensberry merupakan lambang wanita modern yang penuh percaya diri dan pesona, sehingga akan memancarkan aura anggun pada penampilan.

3. Colmar Eau de Parfum

Bagi yang menyukai aroma melati, parfum Colmar mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk digunakan di malam hari. Parfum ini memiliki base note galbanum yang identik dengan suasana natural, seperti aroma melati yang segar.

4. Yves Saint Laurent Y EDP

Parfum ini memadukan aroma bergamot, jahe, sage, dan apel yang mampu menghadirkan kesan berkelas bagi pemakainya. Aroma pedas kayu pada parfum ini memberikan kesan segar, cerah dan elegan. Eau de parfum ini sangat cocok untuk aktivitas apapun.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah