Coba Parfum Ini! Murah Plus Wangi di Indomaret dan Ratu Deptstore Malang

- 10 Juni 2024, 08:47 WIB
Parfum di Indomaret dan Ratu Deptstore Malang
Parfum di Indomaret dan Ratu Deptstore Malang /Instagram @pesonavitalis/

MalangTerkini.com - Memilih parfum yang tepat tidak selalu membutuhkan biaya yang besar, apalagi dengan beragamnya pilihan harga terjangkau yang tersedia di Indomaret ataupun Ratu Departemen Store.

Baik Indomaret maupun Ratu Deptstore menawarkan berbagai merek parfum yang dapat memenuhi kebutuhan tanpa mengorbankan kualitas. Menawarkan harga yang terjangkau, tetap bisa menikmati aroma segar sepanjang hari.

Beragamnya pilihan produk yang tersedia di toko Indomaret dan Ratu Deptstore, bisa menemukan banyak variasi wewangian yang sesuai dengan preferensi.

Wewangian yang segar hingga yang lebih elegan, Indomaret dan Ratu Deptstore. menawarkan beragam pilihan wewangian berkualitas untuk memenuhi kebutuhan harian

Ini beberapa saran parfum yang bisa di temukan di Indomaret dan Ratu Departemen Store.

1. Vitalis Eau De Royale

Parfum ini memiliki aroma mawar mewah yang terinspirasi dari kehidupan mewah para ratu. Parfum ini memiliki 3 variasi aroma, yang pertama adalah buah-buahan, yang kedua adalah bunga dan terakhir aroma manis dari musk putih, praline manis dan kayu kasmir. Harga hanya sekitar Rp 50.000 atau lebih.

2. Regazza EDP Deluxe Fascinating

Harga hanya Rp 30.000, bisa dijadikan parfum sehari-hari. Wanginya tahan seharian dan tersedia di berbagai minimarket seperti Ratu Departemen Store dan Indomaret.

3. Regazza Eau De Toilette Passionate

Masih dari Regaza, varian ini mengusung aroma manis oriental chypre yang tercipta dengan aroma ideal. Aroma ini memiliki perpaduan mawar, vanilla, dan tangerine.

4. Evangeline Black Musk

Memiliki aroma musky atau powdery, wewangian ini tahan lama dan tidak menodai pakaian. Parfum ini harganya hanya sekitar Rp 28.000 dan tersedia di minimarket terdekat.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah