Boneka hingga Mobil Mobilan! Ini 7 Tempat Beli Mainan Anak di Malang yang Tawarkan Harga Terjangkau

- 28 Mei 2024, 14:18 WIB
7 tempat membeli mainan anak di Malang.
7 tempat membeli mainan anak di Malang. /MalangTerkini.com/Nur Aini /

MalangTerkini.com - Membeli mainan anak adalah salah satu kegiatan yang dilakukan secara berkala bagi banyak orang tua. Mengingat mainan bisa menjadi salah satu bentuk rekreasi sekaligus media edukasi bagi sang buah hati. Untuk membelinya pun ada perbedaan di kalangan masyarakat yakni secara online maupun offline. Tentu keduanya memiliki kelebihannya masing-masing.

Saat membeli secara online, pembeli tidak harus keluar rumah karena cukup menjelajah marketplace mencari mainan yang diinginkan. Berbeda dengan saat membeli offline yang juga bisa dijadikan sebagai momen membangun kedekatan dengan anak. Pembelian secara langsung juga bisa memastikan produk yang dipilih berkualitas dan sesuai keinginan.

Meskipun saat membeli langsung juga tak jarang membuat anak tantrum karena ingin membawa pulang semua produk yang ada di toko. Tetapi, hal ini juga bisa dijadikan kesempatan oleh para orang tua untuk mulai mengajarkan anak tentang prioritas dan membiasakan sejak dini membeli barang sesuai kebutuhan bukan hanya keinginan.

Di Malang, bisa ditemukan setidaknya 7 tempat membeli mainan anak dengan harga terjangkau. Beragam produk yang ditawarkan pun cukup lengkap sehingga orang tua tidak perlu khawatir terkait pilihan anaknya. Berikut adalah 7 lokasi tersebut.

1. Toko Mainan Hen Hen

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB dan beralamat di Jl. Candi Jago No.2, Blimbing, Kecamatan Blimbing. Sudah berdiri sejak lama, pengunjung bisa menemukan banyak mainan mulai yang biasa ditemui di keseharian seperti bola, mobil mobilan, hinggan UNO. Pengunjung bisa memilih sendiri produk yang diinginkan karena ditata dalam rak memanjang seperti di supermarket. Setelah memilih pengunjung tinggal membayarnya di kasir.

2. Momicare Babyshop & Toys

Seperti nama tokonya, tempat ini menjual beragam produk perlengkapan bayi, ibu hamil, ibu menyusui, permainan, hingga fashion. Aneka produk di Jl. Melati Ruko Kav 3 No. 67 ini disebut lebih murah. Dengan kelengkapan produk di dalamnya, membuat para orang tua bisa sekalian membeli perlengkapan lainnya saat menemani si kecil berbelanja mainan. Untuk mengunjunginya bisa dilakukan mulai 08.00 hingga 21.00 WIB.

3. Mr. DIY

Mr. DIY telah memiliki banyak outlet di Malang mulai di Mall Olympic Garden (MOG) lantai 3, Malang City Point lantai 1 & 2, Plaza Araya lantai 2, Matos, Mall Dinoyo City, Tologomas, dan Jl. Letjend S. Parman. Toko yang buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB ini menyediakan banyak produk termasuk mainan anak.

Boneka, mobil mobilan, hingga peralatan memasak mainan bisa ditemukan di tempat ini. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai Rp20.000 untuk sepasang Barbie kecil dan dewasa, serta sekitar Rp230.000 untuk paket karakter Frozen lengkap. Kanvas bergambar untuk melatih bakat melukis anak juga bisa ditemukan.

4. KKV

Tak hanya menyediakan skincare, parfum, dan aneka Mie ala Korea Selatan, KKV juga menyediakan beberapa jenis permainan anak. Boneka beraneka karakter, sederet action figure, puzzle, hingga bricks dan balok bisa dibeli di sini. Di Malang, tempat ini hadir di MOG lantai 2.

Halaman:

Editor: Nur Aini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah