Keren! Ini Tempat Bulu Tangkis di Malang, Cocok untuk Salurkan Hobi Badminton

- 20 Mei 2024, 10:29 WIB
Rekomendasi tempat bulu tangkis di kota Malang sangat cocok untuk ajang menyalurkan hobi badminton.
Rekomendasi tempat bulu tangkis di kota Malang sangat cocok untuk ajang menyalurkan hobi badminton. /Pexels.com/Leo Zhao/

MalangTerkini.com – Pada kota Malang ini juga dikenal dengan banyaknya penggemar bulu tangkis, hal ini terlihat dari setiap minggunya, hampir setiap lapangan badminton di Malang tidak pernah sepi dari penyewaan lapangan.

Bulu tangkis sudah lama menjadi olahraga yang umum dimainkan oleh masyarakat Indonesia baik di perkotaan maupun di pedesaan termasuk kota Malang.

Apalagi saat turnamen bulu tangkis nasional digelar, banyak orang mulai mendatangi lapangan bulu tangkis terdekat di Malang untuk berolahraga, berlatih atau mungkin hanya sekedar bersenang-senang saja.

Baca Juga: Kolam renang air hangat di Kota Malang dan Batu Cocok untuk Relaksasi Bersama Keluarga

Rekomendasi Sewa Lapangan Bulu Tangkis di Malang

1. Gedung Bulu Tangkis BTN

Gedung ini terletak di sebelah Bank BTN Malang Jalan Ade Irma Suryani no. Lantai 2-4 ada 4 halaman, pengelolaannya juga baik, walaupun lantai masih marmer tapi nyaman.

Tempat ini luas walaupun hanya ada 4 lapangan, dengan harga yang dipatok juga murah dan standar seperti lapangan bulu tangkis lain di Malang, yaitu hanya Rp20.000-Rp25.000.

2. Gor Bara Naga

Lapangan ini terletak di Jalan Batubara 15, Pandanwangi, Kota Malang terdapat 5 lapangandi GOR ini, ditambah lagi tempat parkir yang sangat luas untuk pengunjung.

Tempat ini mengenakan tarif sewa siang malam sebesar Rp30.000 per jam. Sedikit lebih mahal dibandingkan tempat lain, namun sangat sesuai dengan fasilitas yang ada yaitu toilet, tempat sampah dan toko bulu tangkis

3. Lapangan bulu tangkis Sudimoro

Lapangan bulu tangkis dengan desain baru ini sepertinya bisa menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang suka latihan.
Lokasi tepat di sebelah area futsal SM dan di seberang Taman Dwiga, Sudimoro.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah