Billiard Itu Apa? Rekomendasi Tempat Bola Sodok dan Cafe di Kota Malang

- 15 Mei 2024, 11:14 WIB
Rekomendasi tempat billiard dan café, salah satu cabang olahraga di kota Malang.
Rekomendasi tempat billiard dan café, salah satu cabang olahraga di kota Malang. /Instagram @Ionpool/

MalangTerkini.com – Billiard merupakan salah satu cabang olahraga (cabor) konsentrasi juga menjadi hobi bagi sebagian orang, di kota Malang sudah ada banyak tempat yang mewadahi bahkan lengkap dengan cafe.

Bola sodok atau lebih dikenal dengan billiard ini sangat membutuhkan pemahaman mental dan ketahanan yang benar, termasuk ditunjang oleh kemampuan fisik prima agar tetap stabil.

Di kota Malang juga memiliki beberapa venue olahraga asal Prancis sejak abad ke-15 ini, dengan menawarkan berbagai kelebihannya tidak hanya billiard saja tapi juga ada cafe sebagai pendukung.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Main Skateboard di Malang, Hobi Tersalurkan Menguji Adrenalin

Ada beberapa saran ruang billiard dengan harga terjangkau, cocok bagi pelajar yang ingin mendaftar dan berlatih konsentrasi.

Ruang Billiard di Malang

1. Ion Pool and Café

Berlokasi di Jalan Galunggung Nomor 82 Gading Kasri, kota Malang, Ion Pool and Cafe menawarkan area billiard yang luas dengan suasana nyaman bagi penggunanya.

Tak hanya meja bola sodok saja, tempat ini juga menyediakan café dengan menu makanan dan minuman bervariasi, sehingga pengunjung tentu akan merasa bosan saat mengantri, bermain, serta menikmati makanan dan minuman.

Ion Pool and Cafe memiliki 15 meja tersebar di lantai pertama dan dua, tentunya dengan harga dipatok cukup sesuai untuk wisatawan yaitu Rp30 ribu.

2. Olympus Pool and Cafe

Berada di Jalan Kendal Sari Barat 9, Tulusrejo, Kota Malang, Olympus Pool and Cafe memiliki 15 meja billiard yang terbilang banyak, namun di akhir pekan pengunjungnya juga banyak yang datang. Harganya cukup masuk akal yaitu Rp20.000 per jam di siang hari dan Rp30.000 per jam di malam hari.

3. Lucky Pool Malang

Tempat ini berlokasi di Jalan Brigjen Slamet Riadi, kota Malang, bagi yang ingin bermain di lokasi ini, hanya perlu membayar Rp25.000 saja pada pagi hingga sore dan Rp35.000 pada malam hari.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah